Link Nonton Film Pelet Tali Pocong Kualitas 2023 HD dan Resmi

Link nonton Pelet Tali Pocong ini bisa kamu gunakan untuk melihat film horor terbaru di Indonesia. Kami harap Anda dapat menikmati film-film horor segar dengan tautan tontonan Pocong Talisman Pellet ini.

Jadi inilah ikhtisar singkat, ringkasan, dan tautan untuk melihat Pelet Azimat Pocong yang kita semua tahu. Pada 6 April 2023, sebuah bioskop Indonesia akan menayangkan film horor terbaru yang menarik perhatian penonton.

Salah satu film unggulannya adalah “Pelet Tali Pocong” yang disutradarai oleh Dedy Mercy, seorang sutradara berbakat yang pernah memproduksi beberapa film horor ternama. Pelet Tali Pocong adalah film horor keenam yang disutradarai oleh Dedy Mercy.

- Iklan -

Dulu, nama sutradara ini dikenal dengan beberapa film horor yang berhasil memikat dunia perfilman Indonesia, seperti “Hantu Merah Casablanca”, “Hantu Gendong Susu”, “Palasik”, “Teluh” dan “Will You Marry”. saya”. .

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Menurut Lembaga Sensor Film, film Pelet Tali Pocong tergolong untuk penonton berusia 13 tahun ke atas.

Film bergenre horor dan drama ini tayang di bioskop selama 77 menit.

- Iklan -

Pelet Tali Pocong Pemeran Piet Pagau, Kiera Sabhira, Hanna Hanifah, Emil Kusumo, Abey Ghifran dan bintang lainnya siap menghibur penonton dengan perannya masing-masing. Rangkuman film Pelet Pocong Tali

Film Pelet Tali Pocong bercerita tentang seorang pria bernama Adam (Emil Kusumo) yang jatuh cinta dengan Susan (Emma Waroka), seorang janda pemilik pabrik teh tempatnya bekerja. Namun, Susan menolak cintanya dan mempermalukannya.

Merasa sakit hati dan ingin balas dendam atas perlakuan Susan, Adam memutuskan untuk melakukan Ritual Pellet yang dia pelajari sebelumnya, menggunakan tali pocong sebagai medianya.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Akibatnya, Susan menjadi terikat pada Pelet dan Adam mencoba menghidupkan kembali hubungannya dengan Susan. Namun, Adam tidak berhasil dan ia dipertemukan kembali dengan teman sekolahnya Anissa (Kiera Sabhira), putri Ustad Bahri (Abey Ghifran). Adam kini berusaha memenangkan hati Anissa, namun Anissa menolak tawaran cintanya.

Tonton link full movie ‘Pocong Tali Pellet’

Jika anda tertarik untuk menonton film horor Pelet Tali Pocong terbaru maka anda bisa menontonnya dari link yang tersedia. Namun, pastikan Anda berusia di atas 13 tahun, karena film ini hanya direkomendasikan untuk orang dewasa.

>>>PELET TALI POCONG<<<

Jangan lewatkan pengalaman menyaksikan film penuh misteri, ketegangan, dan horor ini di bioskop terdekat pada 6 April 2023.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU