LINK Vidio Syur! Mirip Eunice Viral di TikTok, Dijuluki Ratu Pargoy

FAJAR Pendidikan

Para pecinta Tiktok tentu sudah tidak asing dengan sosok Eunice Tjoa. Berawal dari iseng, tak disangka Eunice Tjoa kini menjadi salah satu seleb tiktok yang banyak dikenal.

Bahkan, menurut berbagai sumber Eunice mendapatkan penghasilan sebesar Rp300 Juta perbulan dari Tiktoknya.

Eunice Tjoa sendiri dikenal karena goyangannya yang berani dan seksi. Bahkan karena keberaniannya, Eunice Tjoa sampai dijuluki sebagai Ratu Pargoy Indonesia, lho!.

Nama Eunice Tjoa belakangan menjadi sorotan netizen. Ia jadi salah satu TikTokers yang naik daun saat ini.

Eunice Tjoa bicara soal kariernya. Dara kelahiran Pekanbaru, 21 Agustus 2003 itu mengaku awalnya iseng main TikTok dan tak menyangka ramai penonton.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Regi Datau, Usia, Umur dan Karir Suami Ayu Dewi

“Awalnya iseng ih coba ah yang ngedance-dance gitu di TikTok pas masih sekolah tuh tahun 2020. Sebenarnya aku nggak bisa ngedance, cuma kan di TikTok beda ya. Di TikTok bisa dance manja, cantik. Coba-coba eh naik. Aku kaget dua hari nge-post naik, ramai banget,” ujar Eunice saat ditemui di kawasan Cisauk, Banten.

Gegara hentakan goyangan di TikTok, cewek bernama lengkap Eunice Sandi Tjoa Putri itu dapat julukan Ratu Pargoy. Ia sendiri tak tahu apa arti Pargoy.

BACA JUGA :   13 Daftar Anime Bulan Oktober 2022, Ada Bleach Thousand-Year Blood

Eunice juga mengaku pertama tahu gerakan Pargoy karena melihat orang lain. Banyak yang bikin konten seperti itu, tapi ia heran mengapa dirinya yang dapat julukan Ratu Pargoy.

“Dulu nggak dijuluki apa-apa, terus orang lama-lama notice yang Pargoy. Pargoy tahu dari TikTok, ada orang yang buat, aku ngikut, namanya Nanas, nggak tahu nama aslinya apa. Sebenarnya banyak yang Pargoy, tapi entah kenapa aku yang dibilang Ratu Pargoy, bukan sombong ya, cuma itu julukan dari netizen,” tutur wanita berdarah Tiongkok tersebut.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -