Lowongan Kerja PT Konimex untuk Lulusan SMA/SMK/D3/S1, Ini Persyaratannya

FAJAR Pendidikan

PT Konimex Membuka Lowongan Kerja Besar-Besaran. Untuk Wilayah Jakarta, Makassar, Surabaya, Solo dan Kota lainnya di Indonesia.

Saat ini PT Konimex membuka lowongan kerja 33 posisi. Untuk wilayah Jakarta, Makassar, Surabaya, Solo dan kota – kota lainnya di Indonesia. Kualifikasi yang dibuka, lulusan SMA/SMK, D3 dan S1.

PT Konimex Pharmacutical Laboratories berdiri sejak 1967. Didirikan Djoenadi Joessoef, perusahaan ini adalah perusahaan obat-obatan, bahan kimia, alat laboratorium dan alat kedokteran yang berpusat di Jawa Tengah.

Dilansir dari NkriPost dan TribunTimur.Com, berikut lowongan kerja PT Konimex dari laman resminya:

BACA JUGA :   Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia untuk Fresh Graduate Terbaru 2022

1. Petugas Inspeksi

Syaratnya: Pria, usia maksimal 30 tahun. Lulusan SLTA (SMA) segala jurusan. Rata – rata nilai raport kelas XI minimal 7. Penempatan SUKOHARJO .

2. Petugas Kemanan

Syaratnya: Pria, tinggi badan 160 cm. Berat badan minimal 50 kg. Sehat jasmani dan rohani. Lulusan SMA/SMK. Memiliki sertifikat pelatihan Satpam. Usia maksimal 40 tahun (Purnawirawan TNI/POLRI). Penempatan : SOLO.

3. Petugas Verpak

Persyaratan: Wanita, usia maksimal 30 tahun. Peendidikan SLTA (SMA) sederajat. Rata – rata nilai raport kelas XI minimal 7. Penempatan : SUKOHARJO ( Jateng).

4. Accounting Officer

Syaratnya: Wanita, usia maksimal 40 tahun. Lulusan S1 Akuntansi. IPK minimal 2,75. Masa studi maksimal 6 tahun. Penempatan: SUKOHARJO.

BACA JUGA :   Rekrutmen PT TASPEN Bulan Agustus 2022

Catatan:

Informasi posisi lainnya dan link pendaftaran via online, kunjungi https://www.konimex.com/content/career/

Proses seleksi penerimaan karyawan atau recruitment yang dilakukan PT Konimex, tidak dikenakan biaya sama sekali. PT Konimex menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming akan diterima di PT Konimex dengan memberikan sejumlah yang tetentu.

Pertanyaan tentang seleksi penerimaan karyawan PT Konimex dapat disampaikan melalui 085728002500 (whatsuApp) atau 0271 – 719966 (telepon). (ana)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI