LPM IAIN Bone Kunjungi Politeknik Kelautan dan Perikanan, Ini Tujuannya

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Bone lakukan kunjungan ke Politeknik Perikanan dan Kelautan Bone, Rabu (8/12/2021). Kunjungan ini dalam rangka pengenalan sistim Penjamin Mutu Internal (SPMI).

Kunjungan Tim LPM IAIN Bone yang dipusatkan pada gedung teater ini untuk memenuhi undangan pihak Poltek PP Bone dalam rangka melakukan sharing guna persiapan akan diadakannya akreditasi pada institusi lembaga tersebut.

Dalam hal ini LPM IAIN Bone yang merupakan mitra Poltek PP Bone akan memberikan masukan yang berkaitan dengan dokumen sistim Penjamin Mutu Internal (SPMI).

- Iklan -

Kepala LPM IAIN Bone, Ridhwan dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan merupakan kunjungan balasan atas kunjungan pihak Poltek PP ke IAIN Bone, dan merupakan realisasi dari MOU antar institusi yang telah disepakati.

Baca Juga:  Mempersiapkan Generasi Z untuk Penggunaan Media Sosial yang Bertanggung Jawab dan Integritas Akuntansi

” Kami atas nama Rektor IAIN Bone mengucapkan terimakasih dan merasa tersanjung atas undangan ini. Sebenarnya ini merupakan kunjungan balasan dari kami atas kunjungan pihak Poltek PP beberapa waktu lalu, dan merupakan realisasi dari MOU yang telah disepakati bersama”, ungkapnya.

Sementara Direktur Poltek PP Bone, Ani Leilani mengungkapkan, bahwa Poltek PP Bone yang masih berumur 6 tahun meminta kepada IAIN Bone untuk melakukan review dan audit secara internal atas apa yang telah dilakukan dan dipersiapkan oleh Pihak Poltek PP Bone.

- Iklan -
Baca Juga:  Tim Pengabdian FKM Unhas Gelar Penyuluhan dan Skrining Penyakit Kardiovaskular di Makassar

” Usia Institusi kami masih terbilang muda yakni 6 tahun, karenanya kami dari Poltek PP Bone meminta kepada LPM IAIN Bone untuk melakukan Review dan audit secara internal atas persiapan kami dalam menghadapi akreditasi pada institusi kami, dan ini merupakan salahsatu wujud dari kerjasama institusi, “ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Wakil direktur 1 dan 2 Poltek PP Bone, Para kepala Pusat LPM IAIN Bone, serta Kasubbag LPM IAIN Bone.

Acara ini dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi praktek Taruna dan pengenalan beberapa hasil produksi dari para Taruna.

- Iklan -

Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU