- Advertisement -

Mamasa Peringati Hari Jadi ke-20, Ini Kata Wakil Gubernur Sulbar

MAMASADPRD Mamasa gelar agenda rapat paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Mamasa yang ke-20, dipimpin ketua DPRD, Orsan Solaiman di Tribun Mamasa pada Jumat (11/3/2022).

Selain ketua DPRD Mamasa, turut hadir juga Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Hj. Anggraeny Anwar dan beberapa pejabat lainnya.

Mamasa Peringati Hari Jadi ke-20
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam sambutanya, Anggraeny menyampaikan pemerintah Kabupaten Mamasa atas
sinergitas yang terjalin sangat baik antara pemerintah Provinsi Sulawesi barat dengan pemerintah kabupaten.

“Tingkatkan persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan dalam membangun daerah ini, sebagai penyangga kabupaten mamuju yang merupakan pusat pemerintahan provinsi Sulawesi barat,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Siswa MIN 3 Bone Nyaris Diculik? Warga Ulaweng Resah

Mamasa, Lanjutnya, harus mampu menggali potensi daerah sebagai sumber pendapatan bagi kesejahteraan masyarakat kabupaten Mamasa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, Bupati Mamasa Hj. Ramlan Badawi Menyampaikan pada bidang pemerintahan kita telah mengupayakan peningkatan kualitas manejemen yang berbasis e goverment.

“Dengan dukungan inovasi pelayanan publik selain itu kita patut bersyukur oleh karena pengelolaan keuangan daerah kabupaten Mamasa mendapat predikat wajar tanpa pengecualian dalam kurung WTP dari badan pemeriksa keuangan republik indonesia selama 6 tahun berturut-turut,” tuturnya.

BACA JUGA:  Miris, Atap Sekolah Sudah Mau Terbang Tak Tersentuh Bantuan

Ini menjadi bukti, lanjut Ramlan Badwai, keseriusan kita dalam menata dan mengelola keuangan daerah yang semakin baik dari tahun ke tahun pada bidang sosial keagamaan dan adat isti adat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kita mengupayakan terwujud dan terjaganya instabilitas sosial dan politik dalam bingkai kearifan lokal untuk itu pemberdayaan lembaga keagamaan, lembaga keadatan, lembaga kepemudaan, lembaga kesenian dan kebudayaan bersama fasilitas pendukungnya,” tutupnya.

Reporter: Irwan Yakub

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: