ADV A1

“Mau Belajar Reformasi Birokrasi hingga Kinerja Instansi, Datang ke Bone”

FAJAR Pendidikan

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Andi Islamuddin bercerita tentang harapannya di masa yang akan datang. Ia berharap suatu waktu, orang bercerita jika ingin belajar reformasi birokrasi hingga kinerja instansi pemerintahan, datang ke Bone.

Hal tersebut disampaikan Sekda saat membuka Sosialisasi Peningkatan Reformasi Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone, di Ballroom Hotel Novena Watampone, Jl Ahmad Yani, Kota Watampone, Kamis (20/1/2022).

Sekda Bone Andi Islamuddin

Dalam arahannya, Sekda Bone mengatakan, komitmen pimpinan dan para pembantunya Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berjalan seiring. Utamanya dalam Peningkatan Reformasi Birokrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

BACA JUGA :   Halal Bihalal Alumni SMAN 3 Makassar Angkatan 81, Bertajuk Wadah Konsolidasi

“Berhasil atau tidaknya membuat Laporan Kinerja Instansi Pemerintahan (LKJIP) banyak banyak ditentukan bapak ibu sekalian,” jelasnya.

“Makanya akan ada keseragaman sesuai dengan yang diamanahkan, sebenarnya tidak terlalu susah karena pedomannya sudah ada,” tambahnya.

Dia berharap Sumber Daya Manusia (SDM) ASN Kabupaten Bone dapat menjadi SDM unggul kedepan.

“Kita mau SDM Kabupaten Bone ini menjadi SDM unggul di Sulawesi Selatan, kita sangat berharap suatu waktu orang akan bercerita jika mau belajar Reformasi Birokrasi datang ke Bone, mau belajar Kinerja Instansi Pemerintahan datang ke Bone,” harapnya

BACA JUGA :   Viral Pernikahan di Bawah Umur, Ini Penjelasan Kedua Orangtuanya

Sementara itu, Kabag Organisasi Setda Bone Irsal Mahmud menjelaskan dua hal yang menjadi fokus pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

“Yakni tentang indeks reformasi birokrasi dan Indeks Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Sakip) semakin baik kedepan,” katanya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI