Mengenal Davina Karamoy, Pemeran Rani di Film Ipar Adalah Maut

Film Ipar adalah Maut sukses menembus 1 juta penonton dalam waktu 5 hari sejak tayang perdana di bioskop pada 13 Juni 2024. Keberhasilan ini tidak lepas dari akting para pemainnya, termasuk Davina Karamoy.

Dalam film ini, Davina Karamoy memerankan karakter Rani, seorang pelakor yang terlibat dalam rumah tangga kakaknya sendiri. Aktingnya dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata ini berhasil mengaduk-aduk emosi penonton dan membuat namanya semakin dikenal dan dibicarakan.

Untuk yang ingin mengenal lebih dekat Davina Karamoy, berikut biodata dan profil singkatnya.

- Iklan -
  1. Biodata Singkat Davina Karamoy

Nama Lengkap: Davina Tesalonika Karamoy

Baca Juga:  The Dark Knight, Film yang Menangkan Banyak Penghargaan

Nama Panggung: Davina Karamoy

Tempat lahir: Depok, Jawa Barat

- Iklan -

Tanggal Lahir: 17 Agustus 2002

Umur: 21 tahun

Agama: Islam

- Iklan -

Pekerjaan: Aktris, model

Tahun aktif: 2008

Nama akun Instagram: @davinaakaramoy

  1. Latar Belakang dan Perjalanan Karir Davina Karamoy

Davina Karamoy lahir sebagai anak ketiga dari lima bersaudara. Kakak-kakaknya bernama Allesandrio Reinhard Karamoy dan Allesandro Reynard Karamoy, sementara adik-adiknya bernama Serafina Belacia Karamoy dan Winona Elysia Karamoy. Davina memiliki keturunan Minahasa.

Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Debut akting Davina dimulai pada tahun 2018 sebagai pemeran Gisel dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pada tahun 2021, Davina sempat terlibat dalam gosip percintaan dengan Asnawi Mangkualam.

Gosip ini muncul setelah Davina terlihat menemani Asnawi ke bandara sebelum bergabung dengan Ansan Greeners di Korea Selatan. Namun, seiring berjalannya waktu, gosip tersebut menghilang begitu saja. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU