ADV A1

MotoGP 2022 di Depan Mata, Ini Prediksi Tim dan Pembalap Buruk hingga Terbaik

FAJAR Pendidikan

MotoGP 2022 akan dimulai 6 Maret 2022 mendatang. Setiap tim tentu mempersiapkan diri dengan maksimal untuk meraih hasil bagus pada musim depan.

Salah satu persiapan tim-tim itu adalah memilih pembalap untuk membela panji mereka pada musim depan.

Para pengamat ternama ajang balap motor, seperti Simon Patterson, Valentin Khorounzhiy, dan Matt Beer, berkumpul untuk membuat peringkat susunan tim dan pembalap di MotoGP 2022.

Dengan setiap perombakan pembalap yang ada, berikut prediksi tim dan pembalap dari yang terburuk hingga terbaik dikutip laman The Race:

Mooney VR46 Racing Team (Luca Marini/Marco Bezzecchi)

Luca Marini (Foto: MotoGP)Mooney VR46 Racing Team adalah tim Valentino Rossi yang akan debut di MotoGP 2022. Tidak mengherankan, Rossi menurunkan dua anak didiknya, yaitu Marco Bezzecchi dan adik tirinya, Luca Marini.

BACA JUGA :   Prediksi dan Link Streaming MotoGP Prancis 2022

LCR Honda (Takaaki Nakagami/Alex Marquez)

Alex Marquez (Foto: MotoGP)Tidak ada perubahan di susunan pembalap LCR Honda. LCR Honda di 2022 diperkuat oleh Takaaki Nakagami dan Alex Marquez. Kedua pembalap itu punya kemampuan, tetapi kerap gagal tampil maksimal dalam balapan.

Red Bull KTM Tech3 (Remy Gardner/Raul Fernandez)

Remy Gardner (Foto: MotoGP)

Red Bull KTM Tech3 dengan nekat menurunkan pasangan rookie di MotoGP 2022, yaitu Remy Gardner dan Raul Fernandez. Kombinasi rookie itu dikhawatirkan tidak bisa memenuhi ekspektasi tim.

BACA JUGA :   Prediksi dan Link Streaming MotoGP Prancis 2022

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI