Rabu, Januari 20, 2021

Mualaf, Cindy Caroline Siap Tinggalkan Minuman Beralkohol

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Selebgram Cindy Caroline memutuskan untuk mualaf. Momen itu disambut haru sahabat dan para netizen.

Cindy kemudian banyak mendapat pertanyaan soal keputusannya tersebut. Salah satu netter bahkan bertanya terkait kesiapannya meninggalkan minuman beralkohol usai memeluk islam.

“Ce, kalo uda masuk islam gini kira2 lo siap ga ninggalin alcohol things dan temen2nya?” tanya warganet.


Cindy Caroline pun merespons hal tersebut. Dengan mengucap hamdalah, ia siap meninggalkan minuman-minuman tersebut.

“Alhamdulillah sangat siap, karena itu juga bukan kebutuhan yang premier, sekunder atau tersier. Sangat siap. Sudah itu saja jawabannya. Sangat siap alhamdulillah,” ujarnya.

Cindy benar-benar ingin total berubah setelah mualaf. Ia percaya bisa melepas masa lalunya.


“Guys, aku nggak buka QNA, aku cuma jawab satu pertanyaan itu saja, karena mungkin aku yang dulu orang-orang melihat aku nggak bisa lepas dari itu, tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa,” tuturnya.

Cindy Caroline memeluk islam usai mengunggah foto berhijab. Ia memutuskan berpindah keyakinan tanpa pengaruh dari teman ataupun pacar. (WLD/*)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Sah! STIE Nobel Jalin Kerja Sama dengan PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerja sama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18...

Jasa Raharja Peduli Sasar Masyarakat Terdampak Covid-19 di Empat Lokasi Ini

FAJARPENDIDIKAN.co.id- PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengadakan giat pembagian sembako dengan mengusung tema “Pegawai dan Manajemen Jasa Raharja Berbagi Bantuan Donasi...

Peduli Gempa Sulbar, Sekolah Islam Athirah Galang Donasi

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah melalui Tim Athirah Peduli melakukan penggalangan donasi untuk korban terdampak gempa Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat,...

PBB Terbitkan Laporan Demografi; Populasi Laki-Laki Jauh Lebih Sedikit

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Baru-baru ini PBB menerbitkan laporang Demografi suku pertama 2019 yaitu manusia berjumlah 7.7 Milyar orang di planet bumi ini.

Opini : Potensi Unggul Generasi Terancam Demi Korporasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) bersama Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka menyelenggarakan program Bangun Kualitas...

REKOMENDASI