Pasca Isolasi di Bone, Dua Santri Sembuh dari Covid-19

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pasien sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Bone kembali bertambah dua orang per Sabtu (30/5/2020). Mereka adalah dua dari tiga santri yang pernah diisolasi di RS Tenriawaru Bone dan dirawat di Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC-19) Kabupaten Bone, Yusuf.

Yusuf mengatakan, setelah mendapatkan perawatan di Bone dan berlanjut di Makassar, pasien Covid-19 tepatnya kasus empat dan lima dari Desa Lamuru dan Waji Kecamatan Tellusiettinge sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

- Iklan -
Baca Juga:  Kabupaten Wajo : Berdialog untuk Pendidikan Berkualitas

“Alhamdulillah hari ini kasus 4 dan kasus 5 dari desa Lamuru dan desa Waji Kecamatan Tellusiattinge sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah hasil swab dua kali negatif dan sekarang sementara dijemput oleh tim gugus dan selanjutnya akan diantar ke rumah masing-masing,” kata Yusuf.

Baca Juga:  SMP 2 Ulaweng Raih Juara 1 O2SN Tingkat Kabupaten Bone

“Dua orang yang sembuh dari tiga santri yang diisolasi waktu itu. Satu lagi masih menunggu hasil swab berikutnya,”tambahnya.

Diketahui, data terakhir kasus positif Covid-19 di Bone sebanyak 12 kasus. Empat kasus lainnya telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan delapan lainnya masih menjalani perawatan.

- Iklan -

Reporter: Abustan.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU