Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Bolli, Kecamatan Ponre, Bone, Bripka Andi Ikbal Rosani menghadiri rapat koordinasi (rakor) kader Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di aula kantor desa setempat, Sabtu (15/2/2020).

Dalam rakor tersebut membahas pembentukan yayasan di masing-masing PAUD yang ada di Desa Bolli. Hal ini agar struktur organisasi di tiap PAUD dapat terbentuk sehingga pengelolaannya dapat lebih teratur dan memiliki ketua yayasan masing-masing.

Terkait pembahasan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bolli, Bripka Andi Ikbal Rosani, menyampaikan persetujuannya dengan pembahasan rakor. Menurutnya, dengan adanya struktur organisasi di tiap-tiap PAUD diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak di desa.

“Karena anggaran yang digunakan bersumber dari dana desa atau pemerintah, maka sangat memerlukan kontrol administrasi, sehingga pengelolaannya bisa lebih maksimal, selain itu dengan adanya struktur organisasi ini diharapkan hasilnya mampu benar – benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Hadiri Raker MUI, Wakil Bupati Bone: Bangun Harmonisasi Umat

Hadir dalam rapat saat ini, Hj. Sitti Maryam selaku Penilik PAUD Kabupaten Bone, Andi Najamuddin Maddanra Kepala Desa Bolli, Ketua Taman Padditungka Mario Pulana, Muliyana, Ketua Taman Padditungka Mannenungeng, Amiruddin, para Kader PAUD serta tamu undangan kurang lebih 15 orang.

Reporter: Abustan