- Advertisement -

Pemain PSG Aminata Diallo ditangkap karena menyerang rekan setimnya Kheira Hamraoui

Pemain sepak bola wanita Paris Saint-Germain (PSG) Aminata Diallo ditahan oleh polisi pada Rabu sehubungan dengan serangan terhadap rekan setimnya dan sesama pemain nasional Prancis pekan lalu.

Diallo kembali dengan sesama gelandang Kheira Hamraoui dari makan malam Paris yang diselenggarakan oleh PSG Kamis lalu ketika orang-orang bersenjata menggedor mobil mereka dan menyeret keluar Hamraoui, yang kemudian kakinya dipukul dengan batang besi, surat kabar L’Equipe melaporkan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hamraoui, membutuhkan jahitan di rumah sakit setelah itu, terutama absen dari tim PSG pada Selasa malam untuk pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid di kandang, dengan Diallo bermain di tempatnya di lini tengah.

PSG mengatakan sedang bekerja dengan polisi “untuk menjelaskan fakta. Klub akan mengikuti penyelidikan dan akan melihat kesimpulan yang perlu diambil.”

Dikatakan bahwa sejak serangan itu klub “telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memastikan kesehatan, kesejahteraan dan keamanan para pemainnya.”

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Diallo, 26, sempat ditahan oleh penyerang yang mengenakan balaclava selama serangan di dekat rumah Hamraoui, tetapi tidak terluka, kata seorang sumber di klub tersebut kepada AFP.

BACA JUGA:  Jadwal Bola Hari Ini 3 & 4 Februari 2023: Ada EPL, Serie A, Eradivisie, La Liga, Piala FA dan Liga 1

Pemain kelahiran Grenoble tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar dan baik polisi maupun jaksa tidak memberikan alasan apapun atas penahanannya.

Diallo ditahan oleh polisi khusus dalam kejahatan terorganisir di rumahnya di Marly-le-Roi, pinggiran barat Paris.

Rabu sore, penahanannya diperpanjang 24 jam, kata jaksa Versailles Maryvonne Caillibotte kepada AFP.

Diallo sekarang bisa tetap berada di kantor polisi Versailles sampai Jumat pagi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Seorang pria “yang mungkin terkait dengan serangan itu”, tetapi tidak terkait dengan Diallo, juga ditahan polisi di pusat kota Lyon, kata Caillibotte.

Jaksa menambahkan bahwa Diallo telah berbicara saat berada dalam tahanan polisi tetapi belum memanggil pengacara.

Perkembangan tersebut mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh klub dan permainan wanita secara lebih luas di Prancis, dengan kedua pemain tersebut dianggap sebagai rival yang bersahabat untuk posisi lini tengah di PSG dan di tim nasional.

BACA JUGA:  AS Roma vs Cremonese Coppa Italia 2023: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Hamraoui, 31, kembali ke PSG musim panas lalu dari Barcelona, ​​​​di mana ia memenangkan tiga gelar termasuk Liga Champions tahun lalu.

Dia dipanggil kembali ke tim nasional Prancis pada Oktober setelah absen lebih dari dua tahun, tetapi ditarik keluar karena cedera.

Diallo, yang telah bermain tujuh kali oleh Prancis, dipanggil untuk menggantikannya di skuad, tetapi tidak digunakan oleh pelatih Corinne Diacre.

Tim putri PSG memenangkan gelar liga pertama mereka tahun lalu, mematahkan cengkeraman Lyon, yang telah dinobatkan sebagai juara selama 14 tahun berturut-turut.

Tim tidak menunjukkan tanda-tanda gelisah dengan serangan terhadap Hamraoui selama pertandingan mereka melawan Real Madrid, menang 4-0.

Diallo bermain hampir sepanjang pertandingan, sebelum diganti pada menit ke-89.

Insiden aneh itu telah mendorong perbandingan ketika mantan suami dan pengawal pemain skater Amerika Tonya Harding mengatur serangan terhadap saingannya Nancy Kerrigan menjelang Olimpiade Lillehammer 1994.

Bagikan

BACA JUGA:

Jack Wilshere Kembali Ke Arsenal, Setelah Semusim Tanpa Klub

Mantan pemain kunci di era Arsene Wenger yang berstatus tanpa klub sejak kontraknya tidak di perpanjang di Bournemount. Pemain yang sempat gunda-gulana selama semusim tampa...

Jadwal Bola Hari Ini 23, 24 & 25 September 2022: Liga 2 dan Uji Coba Indonesia Vs Curacao

Jadwal Bola Hari Ini 23, 24 & 25 September 2022: Jadwal siaran langsung liga minggu ini akan tersaji di layar kaca Anda. Liga musim 2022/23 yang...

Daftar Pemain Timnas Myanmar di Piala AFF 2022

Timnas Myanmar resmi mengumumkan daftar pemain yang akan diboyong ke AFF 2022. Myanmar bergabung di Grub B bersama Laos, Malaysia, Singapura dan Vietnam. Sejumah nama...

Hasil Liga Champions : Manchester City Vs Real Madrid, Skor 4-3

Manchester City berhasil meraih kemenangan usai bertemu Real Madrid dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions. Kendati demikian, peluang mereka melaju ke babak...

Manchester United Vs West Ham : Prediksi, Line Up, H2H dan Live Streaming

Manchester United bentrok dengan West Ham United di Liga Premier pada hari Minggu, dengan Setan Merah mencari kemenangan kedua mereka di Old Trafford minggu...

POPULER