Jumat, Oktober 22, 2021

Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan di Dinkes Gorontalo

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Tim Pendamping Lokus Kabupaten Gorontalo Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas) dimana Prof. Sukri Palutturi, SKM., M Kes., M Sc PH., Ph D sebagai Pembina.

Dr. Lalu Muhammad Saleh, SKM.,M.Kes (Ketua), Rini Anggraeni, SKM.,M.Kes (Anggota), Suci Rahmadani, SKM., M.Kes (Anggota), Yusniar Anggraeny, S.KM (Angota) melakukan Workshop Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan yang merupakan kerjasama antara Biro Perencanaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 13 September 2021 di Gedung Pertemuan White Castle Kabupaten Gorontalo, kegiatan tersebut di hadiri oleh Tim Biro Perencanan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (dr levy Dhynianti dan Firman Anugrah Prasetya),

Perwakilan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Hardian Marta) Ketua Tim Pendampingan Universitas Hasanuddin ( Dr. Lalu Muhammad Saleh, S.KM.,M.Kes) secara daring Via aplikasi Zoom.

Peserta Workshop dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo (Syafruddin, SKM.,M.Kes), Para Kepala Bagian, Kepala Seksi, Tim Perencana, Kepala Puskesmas Kabupaten Gorontalo, dan Tim Perencana Puskesmas Kabupaten Gorontalo. Antusias peserta mengikuti presentasi dan diskusi yang dibawakan oleh Tim Pendamping Universitas Hasanuddin.

Workshop Tim Pendampingan Tata Kelola Program Kesehatan dilakukan pada tanggal 13 September 2021 dilaksanakan di Gedung Pertemuan White Castle.

Kegiatan workshop pendampingan terdiri dari pembawaan materi mengenai Kajian Usulan Program dan Kegiatan Masyarakat oleh Ketua Tim Pendamping Universitas Hasanuddin (Dr. Lalu Muhammad Saleh, SKM.,M.Kes) materi Perumusaan Program dan Kegiatan oleh Rini Anggraeni, SKM., MKes dan materi Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Dinas Kesehatan oleh Suci Rahmadani, SKM., MKes dan diakhiri dengan presentasi peserta workshop dalam penyusunan Rencan Kerja.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI