Keren, Mahasiswa Unhas Sosialisasi Budidaya Kedelai, Harap Pendapatan Masyarakat Meningkat

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.idSosialisasi program pengembangan budidaya kedelai dilakukan di aula kantor desa tarowang kecamatan tarowang Kabupaten Jeneponto,  sosialisasi ini dihadiri oleh supervisor program P3BK, Pendamping Program, Kordinator BPP, dan KASI (Kepala Seksi) produksi tanaman pangan dinas kabupaten Jeneponto, dan ketua- ketua kelompok tani sekecamatan tarowang, Kamis , 30 September 2021.

Sosialisasi perdana yang dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan program P3BK kepada masyarakat, serta bantuan yang akan diterima dalam program tersebut, antusias para ketua  kelompok tani dalam sosialisasi ini sangat baik dengan adanya diskusi dilakukan antara narasumber yang memperjelas bantuan tepat guna dan tepat sasaran.

Program P3BK akan dilaksanakan selama 3 bulan sebagai tahap awal pengembangan tanaman kedelai di Jeneponto Sulawesi Selatan.

“Semoga kelak Sulawesi Selatan Khususnya Kabupaten Jeneponto menjadi sentra penghasil komoditi kedelai dan tercapainya swasembada kedelai di masa yang akan datang”ungkap Koordinator Pendamping, Rahmat Soleh.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI