Ketua Koni Kab Barru H.Abdul Muthali

Barru-Fajar pendidikan.co.id– Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XV1 di Kabupaten Pinrang dimulai, Minggu 23 September 2018 Kontingen Kabupaten Barru berjumlah 310 orang dengan offisial dan pelatih  telah mengikuti 17 Cabang olahraga dari 25 cabang olahraga yang di pertandingkan.

Ketua Koni Kabupaten Barru H.Abdul Muthalib Kadir yang dikonfirmasi, Senin 17 September 2018 mengatakan, semua Cabang olahraga yang di ikuti kabupaten Barru telah melakukan persiapan yang maksimal untuk dapat meraih hasil yang memuaskan ,sehingga prestasi yang diraih pada porda sebelumnya di Bantaeng bisa meningkat lagi,” kata H.Talib.

H.Talib menerangkan, para atlit dari masing masing  cabang olahraga  telah berlatih dengan persiapan yang maksimal,”semoga target kita masuk sepuluh besar dapat tercapai,”ujarnya.

Sementara itu Humas Koni Kabupaten Barru Yossi Febrisia mengatakan, pelepasan kontingen kabupaten barru ke  porda pinrang akan dilaksanakan oleh bupati barru Suardi Saleh, selasa  18/9/18 di aula Singkerru adae rujab bupati barru. “untuk pemberangkatan kontingen rencananya pada hari sabtu pagi  23/9/18 dan  akan dipimpin langsung pak sekda” kata Yossi Febrisia.

Baca Juga :   Tak Ikuti Upacara, Siswa SMA 15 Disanksi Pungut Sampah

 

Relorter: Rustam