Politeknik Bosowa Kenalkan 5 Prodi, dan Siapkan Kuota 120 Mahasiswa Baru

MAKASSARPoliteknik Bosowa optimis dengan 5 Prodi unggulan bisa bersaing di dunia kerja dan pada tahun ini membuka kuota pendaftaran bagi 120 Mahasiswa baru, hal itu diungkapkan Direktur utama Politeknik Bosowa, Alang Sunding, Senin (17/7/2023).

“Rata-rata mahasiswa kita setelah lulus di angka 72% mendapatkan pekerjaan setelah 6 bulan lulus, jadi boleh dikatakan hampir sebagian besar mahasiswa kita mendapatkan pekerjaan, dan saat ini kami sedang membuka kuota 120 untuk mahasiswa baru” ungkap Direktur Utama Universitas Bosowa Alang Sunding.

Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

Hal tersebut menjadikan Politeknik Bosowa terus optimis dan konsisten untuk memberikan kualitas pendidikan yang mumpuni serta mampu mencetak SDM yang berkualitas.

- Iklan -

Selain itu, PTS ini menyediakan 5 program studi andalan, yaitu Program Studi Perawatan Mesin, Mekatromika, Teknik Listrik, Perhotelan, dan Perpajakan. Dengan biaya pendidikan secara umum adalah Rp3.750.000.

Lebih dari 30 Perusahaan dan Industri yang telah bermitra dan bekerjasama dengan Politeknik Bosowa, bahkan baru-baru ini, melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan owner hotel di Jepang melalui Dinas Ketenagakerjaan.

Baca Juga:  IAIN Bone kembali 'Panen' Guru Besar, Kini Total 9 Gubes

“Kalau saat ini baru minggu kemarin kita MoU juga dengan owner hotel di jepang melalui dinas ketenagakerjaan kita kerjasama melalui mereka. Kita di pertemukan dengan perhotelan, sekarang ada berapa mahasiswa perhotelan yang lagi proses magang di sana,” pungkas Direktur Utama Universe Bosowa.

- Iklan -

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU