Selasa, Maret 2, 2021

Polres Bone Salurkan Bantuan Kemanusiaan, Kapolda Sulbar Ucapkan Terima Kasih

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pasca gempa di Sulawesi Barat yang mengakibatkan ratusan masyarakat kehilangan tempat tinggal dan aktifitas perkantoran tidak berjalan seperti biasanya sehingga menggugah masyarakat nusantara memberikan bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban mereka, termasuk personel Polres Bone dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Bone ikut mengumpulkan sumbangan.

Sumbangan yang terkumpul langsung dikirim melalui rombongan bantuan Bone Peduli yang dipimpin langsung Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. bersama perwakilan personel Polres Bone dan para relawan pada hari Jum’at 22 Januari 2021.

Dari lokasi bencana gempa Sulawesi Barat, bantuan kemanusiaan Polres Bone diserahkan langsung secara simbolis oleh Kabag Sumda Polres Bone Kompol H.Burhanuddin. HW. kepada pejabat Polda Sulbar, Sabtu 23/01/2021.

Rasa haru yang dalam atas bantuan kemanusiaan tersebut, Kapolda Sulbar Irjen Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si. melalui Surat Telegram Kapolda Sulbar Nomor : B / 46 / I /KEP./ 2021 menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah memberikan bantuan dan juga ikut berpartisipasi dalam penanganan bencana Gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat, terutama dari Polres Bone Sulawesi Selatan. Bahwa bantuan telah diterima dan telah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana Gempa Majene-Mamuju Sulawesi Barat.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bone dan Polsek jajaran serta Bhayangkari atas kepedulian kepada saudara kita di Majene-Mamuju.

“Saya selaku Kapolres Bone menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh personel yang telah menyumbangkan sebagian rizkinya sebagai aksi kemanusiaan untuk saudara kita di Majene-Mamuju, semoga aksi kita ini bernilai ibadah disisiNya,” tutur Try Handako

Duka Majene-Mamuju Duka Kita Semua, Jadilah Manusia Yang Baik, Berhati Hangat dan Penyayang, Karena Kebaikan Adalah Bentuk Kemanusiaan Terbaik.

Reporter : Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Bupati Bone Resmikan Jembatan Senilai Rp 2 Miliar

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan Jembatan Pekkawae di Desa Mattoanging, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Selasa (2/3/2021).

BAN-PT Visitasi Prodi PPKn Unim Bone Secara Daring

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi secara daring terhadap Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganeraan (PPKn) Universitas Muhammadiyah...

Komunitas Anak Pelangi Gelar Festival Hari Ibu

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Rahman Maman Abdurahman Rumadai yang akrab disapa Kak Maman bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota...

Sentuh Pustaka Poles Perpustakaan SMPN 24 Makassar Jadi Indah

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Perpustakaan SMP Negeri 24 Makassar yang diberi nama Perpustakaan Carakdek atau istilah yang diambil dari bahasa daerah Makassar yang berarti...

Tim Unsulbar dan UIN Alauddin Kunjungi RS Terapung Korban Gempa Majene

FAJARPENDIDIKAN.co.id -  Sivitas akademik Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) melakukan kunjungan silaturahmi bersama tim dosen dari Universitas Islam Negeri Alauddin...

REKOMENDASI