ADV A1
ADV B1

Polsek Pammana Bubarkan Aksi Balap Liar, Dua Pemuda Diamankan

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Polsek pammana Polres Wajo membubarkan aksi balapan liar di jalan yang baru diperbaiki yakni di Jalan Poros Sengkang Bone tepatnya di Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo , pada Jumat (16/4/2021) shubuh.

Dua pemuda berhasil diamankan bersama dengan kendaraannya yang tidak sempat melarikan diri, sedangkan pelaku aksi balap liar lainnya sempat melarikan diri setelah melihat petugas kepolisan mendatangi lokasi.

-ADV C2 -

Aksi balapan liar ini dilakukan puluhan remaja di seputaran Kecamatan Pammana kabupaten Wajo , usai sahur sekitar pukul 05.00 WITA. Para remaja ini pun kocar-kacir ketika petugas kepolisian datang.

BACA JUGA :   Panca Lautang dan Tellu Limpoe Awali MTS Tingkat Kecamatan Tahun 2022
-ADV C3 -

Menurut informasi warga bahwa aksi balap liar itu baru berlangsung dua hari dan petugas sudah mengendus dan membubarkan aksi tersebut

“baru dua hari pak dengan hari ini ,dan polisi sudah membubarkan ,kami sangat bersyukur dengan kedatangan Pihak petugas dengan cepat mengendus aksi tersebut,karena aksi ini sangat mengganggu dan sangat membahayakan pak,” ungkap salah satu warga kepada media yang enggang disebut namanya.

BACA JUGA :   13 Tersangka Kasus Korupsi Rp 22 M di RS Batua Raya Makassar Diseret ke Pengadilan
-ADV C4 -

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais mengatakan, penindakan dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang resah karena suara bising. Tidak hanya itu, balap liar juga berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Kami meminta kepada para orang tua agar melarang anaknya yang masih remaja membawa kendaraan untuk balapan liar ,sedangkan pengendara motor beserta motronya yang diamankan kita kembalikan ke orang tuanya untuk dibina semabil membuat surat penyataan di Polsek Pammana” .Tutup sayyek Gurais.

Reporter : Hengky

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI