Pondok Tahfidzul Qur’an Muallim Al-Furqan Gelar Malam Perenungan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pondok Tahfidzul Qur’an Muallim Al-Furqan Kabupaten Gowa melaksanakan malam renungan perjuangan pahlawan revolusi untuk meraih Kemerdekaan RI.

Tahun ini, tepatnya pada 17 Agustus 2021, Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Berbeda dari beberapa tahun sebelumnya, kali ini Pondok Tahfidzul Qur’an Muallim Al-Furqan Kabupaten Gowa melaksanakan malam renungan perjuangan pahlawan revolusi untuk meraih Kemerdekaan RI merayakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hari Kemerdekaan ini dengan kegiatan yang mengingatkan pada semangat para patriot pembela bangsa. Seperti yang dilakukan Santri dan Santriwati  Pondok Tahfidzul Qur’an Muallim Al-Furqan Kabupaten Gowa melaksanakan malam renungan perjuangan pahlawan revolusi untuk meraih Kemerdekaan RI dengan penuh suka cita dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA:  Kapolres Bone Pastikan Tindak Tegas Oknum Anggota yang Melanggar Hukum

Tema Kegiatan yang di usung adalah “Menghadirkan Semangat Juang ,untuk Melanjutkan Perjuangannya Pahlawan Revolusi Demi Tetap Kokohnya NKRI”.

Acara berlangsung di Pondok Tahfidzul Qur’an Muallim Al-Furqan Kabupaten Gowa dengan rangkaian acara: mengheningkan cipta, mengenang semangat juang pahlawan revolusi, membaca teks Pancasila, refleksi kebanggaan pada NKRI dan sang saka merah putih, munajat dan Do’a dan arahan. Dihadiri oleh santri dan pembina dan diketuai oleh Ustadzah Muthmainnah Ahmad.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke-37, DPC PATELKI Makassar Gelar Turnamen Badminton ATLM
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Semoga semangat juang para generasi muda tetap terpatri kuat dalam jiwa, menghadirkan diri sebagai patriot , mengisi setiap waktu untuk menghadirkan karya nyata dan bakti pada Agama, Nusa dan Bangsa,” harap Ustadz Dirham selaku penanggung jawab.

Bagikan

VIDEO UNTUK ANDA

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -