Prediksi Indonesia Vs Singapura Leg 2 Piala AFF 2021, Media Vietnam Jagokan Squad Garuda

Media Vietnam, The Thao 247, menyebut tiga alasan kenapa Timnas Indonesia bisa mengalahkan Singapura di leg II semifinal Piala AFF 2020 dan lolos ke final.

Faktor-faktor ini yang diprediksi membuat Timnas Indonesia tampil menggila dan menghabisi Singapura asuhan Tatsuma Yoshida.

Persiapan matang sudah dilakukan Shin Tae-yong jelang leg II semifinal Piala AFF 2020 yang berlangsung Sabtu, 25 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. Lantas, apa saja alasan media Vietnam menjagokan Timnas Indonesia?

- Iklan -
Baca Juga:  Keputusan Empoli Terkait Maarten Paes Kecewakan Suporter

Berikut 3 alasan Timnas Indonesia bakal hancurkan Singapura di leg II semifinal Piala AFF 2020 versi media Vietnam:

3. Singapura Tak Terlalu Kuat Dalam pandangan The Thao 247, Singapura tak terlalu kuat. Buktinya ketika menghadapi Thailand di laga pamungkas Grup A Piala AFF 2020, The Lions –julukan Singapura– kalah 0-2.

Padahal, di laga tersebut Thailand hanya menurunkan pemain lapis kedua. Jika Timnas Indonesia tampil intens dan pantang kendor, peluang Timnas Indonesia memenangkan pertandingan terbuka lebar.

- Iklan -
Baca Juga:  KMSK Deinze Tak Perpanjang Kontrak, ke Mana Marcelino Lanjutkan Karir

2. Timnas Indonesia Belum Terkalahkan Bersama Thailand, Timnas Indonesia merupakan satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Piala AFF 2020. Motivasi ini yang membuat Timnas Indonesia diprediksi bakal memenangkan pertandingan.

1.Menekan sejak awal pertandingan bisa jadi kunci Timnas Indonesia menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Kecepatan winger dan kehadiran Egy Maulana Vikri merupakan senjata mematikan bagi Timnas Indonesia.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU