Minggu, Desember 5, 2021

Prediksi PSM Makassar vs Borneo FC Di Seri Kedua BRI Liga 1 2020/2021

PSM Makassar akan menjamu Borneo FC di seri kedua BRI Liga 1 2020/2021 di Stadion Manahan, Solo, Jumat malam (22/10).

Usai kemenangan atas Bali United di pekan ke 7, Tim Ayam Jantan dari Timur punya optimis tinggi. Namun , harus tetap waspada dengan lawan yang di hadapi.

“Karena Borneo FC adalah tim yang bagus. Bahkan termasuk kandidat juara di awal-awal musim.” kata Pelatih PSM, Milomir Seslija di sesi Prematch Press Conference.

Menurut Milo, Borneo FC punya motivasi berlipat karena belum hasil maksimal di beberapa pertandingan terakhir.

PSM Makassar tentu saja ingin melanjutkan tren positif untuk tetap bersaing di papan atas klasemen. Kini, Juku Eja –julukan PSM Makassar– ada di posisi 5 dengan perolehan 12 poin.

Selisih enam angka dari PSIS Semarang yang saat ini ada di posisi puncak. Jika terus menang, bukan tidak mungkin PSM bisa menggeser posisi mereka.

Meski begitu, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tak mau menganggap remeh calon lawannya besok. Pelatih 52 tahun tersebut menilai Borneo FC memiliki potensi berbahaya.

“Borneo memiliki kedalaman skuad bagus. Kami juga dalam kondisi baik dan Anco Jansen telah bisa bermain dengan tim,” ujar Milomir Seslija.

PSM punya modal yang bagus menghadapi laga ini setelah di pekan sebelumnya mengalahkan juara bertahan Bali United dengan skor 2-1.

Perkiraan susunan Pemain

Borneo FC (4-5-1): Angga Saputro, Marckho Sandi Merauje, Wildansyah, Safrudin Tahar, Javlon Guseynov; Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Terens Owang Priska, Jonathan Ezequiel Bustos, M Sihran; Fransisco Torres.

Pelatih: Risto Vidakovic Savic

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Serif Hasic, Hasim Kipuw, Abdul Rahman; Sutanto Tan, Bektur Talgat Uulu, Willem Jan Pluim; Ilham Udin Armaiyn, Yakob Sayuri, Anco Jansen.

Pelatih: Milomir Seslija

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI