Profil dan Biodata Bharada Eliezer, Pendidikan, Perjalanan Karir dan Umur

FAJAR Pendidilan

Polisi menetapkan dua tersangka kasus dugaan pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang disebut-sebut terjadi di rumah Irjen Ferdy Sambo, Jakarta Selatan. Dua tersangka itu masing-masing Richard Eliezer atau Bharada E dan Ricky Rizal atau Brigadir RR.

Profil Bharada E

Bharada E merupakan sopir Ferdy Sambo. Nama asli Bharada E adalah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Sewaktu kasus kematian Brigadir J ini mencuat ke publik, sosok Bharada E itu diungkapkan Kapolres Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto. Dia mengatakan Bharada E seorang penembak nomor 1 di Resimen Pelopor Korps Brimob.

BACA JUGA :   KUR BRI 100 Juta, Begini Syarat dan Cara Pengajuan via Online

“Di Resimen Pelopornya, dia sebagai tim penembak nomor 1 kelas 1 di Resimen Pelopor ini yang kami dapatkan,” kata Budhi sebagaimana dikutip dari detikNews, Kamis (4/8).

Selain itu, Bharada E diklaim sebagai pelatih di Resimen Pelopor tersebut. “Jadi kebetulan, sebagai gambaran informasi, kami juga melakukan interogasi terhadap komandan Bharada RE, bahwa Bharada RE ini sebagai pelatih vertical rescue,” tutur Budhi.

BACA JUGA :   KUR BRI 100 Juta Lengkap Angsuran, Syarat dan Caranya Mudah

Sekadar diketahui, Bareskrim Polri menetapkan Bharada E sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J. Polri mengatakan bukti-bukti untuk penetapan tersangka Bharada E sudah cukup.

Polisi menetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J dengan persangkaan Pasal 338 juncto Pasal 55 dan 56 KUHP. Polisi menahan Bharada E.

“Dengan persangkaan Pasal 338 juncto Pasal 55 dan/atau 56 KUHP,” kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian, Rabu (3/8).

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Link Download Film Emergency Declaration (2022) Full Movie SUB Indo

Belum menyaksikan kisah seru petualangan mencekam dalam pesawat? Cek di sini link download dan nonton film Emergency Declaration (2022) full movie SUB Indo, kini...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Niko Masuk Kamar Starla yang Membuatnya Kaget

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Niko Masuk Kamar Starla yang Membuatnya Kaget, cerita yang semakin menegangkan karena proses...

Peneliti K3 FKM Unhas Lakukan FGD Model Pencegahan Kecelakaan dan Penyakit Akibat Kerja

Tim Penelitian Dasar Unhas (PDU) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang diketuai Dr Lalu Muhammad Saleh, SKM MKes melakukan...

Ramalan Shio Tikus, Babi, Kelinci Jumat 7 Oktober 2022

Ramalan shio sudah menjadi sesuatu yang dipercaya sejak lama oleh sebagian orang. Melalui ramalan shio, kamu bisa mengetahui peruntunganmu. Baik itu tentang kehidupan secara umum,...