Profil Yoo Joo-eun Aktris Korea Selatan yang Bunuh Diri, Simpan Pesan terakhir

FAJAR Pendidikan

Profil Yoo Joo-eun Aktris Korea Selatan yang Bunuh Diri, Simpan Pesan terakhir, Dunia industri hiburan di Korea Selatan kembali dengan kabar bunuh dirinya Yoo Joo-eun yang meninggalkan beberapa pesan-pesan terakhirnya.

Aktris Korea Selatan, Yoo Joo-eun dikabarkan meninggal dunia pada Senin (29/8) karena bunuh diri. Kabar tersebut datang usai kata-kata terakhir aktris tersebut diungkap kakaknya dalam unggahan di akun Joo-eun yang kini telah dikunci.

Yoo Joo-eun berpesan dalam surat wasiatnya bahwa ia telah menjalani kehidupan yang bahagia. Namun, ternyata ia menemukan kesulitan dalam meniti karier sebagai seorang aktris.

BACA JUGA :   Seksinya Sumner Stroh, Selingkuhan Adam Levine

“Saya menjalani kehidupan yang bahagia yang tidak pantas saya dapatkan,” tulis Yoo Joo-eun, seperti dikutip dari Maekyung, Senin (29/8).

“Saya benar-benar ingin akting. Mungkin itu adalah segalanya atau hanya sebagian dari saya. Tapi ternyata tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu,” tambah aktris berusia 27 tahun itu.

Lantas, siapa sebenarnya Yoo Joo-eun?
Yoo Joo-eun lahir pada 1995 di Korea Selatan. Ia sejak kecil memiliki ketertarikan di dunia seni dan perfilman. Namun saat itu, ia lebih tertarik menjadi sutradara daripada menjadi aktris.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Robby Shine, Pria Yang Melaporkan Billy Syahputra Akibat Istrinya

Saat duduk di bangku SMA, Joo-eun mengambil jurusan studi penyutradaraan film di Kaywon Arts High School.

Namun di kala itu, ia mau tidak mau harus belajar akting sebagai bagian dari program studi yang ia jalani. Lama-kelamaan, ia meninggalkan mimpinya untuk menjadi sutradara karena merasa dirinya lebih cocok sebagai aktris.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA