ADV A1
ADV B1

Raih Penghargaan Terbaik Nasional, Kepala KPPN Watampone: Tidak Lepas dari Sinergi Insan Media

FAJAR Pendidikan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- KPPN Watampone mendapatkan Treasury Award Tahun 2021 untuk Kategori Dukungan Kehumasan Terbaik. Hal tersebut diumumkan dalam kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) yang diseleggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom, Selasa (9/11/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi atas perolehan penghargaan terbaik Nasional lingkup DJPb dalam dukungan kehumasan tersebut. Kata dia, hal itu tidak lepas dari sinergi dan kolaborasi terbaik yang telah terjalin selama ini bersama insan media massa, baik media cetak, TV, Radio dan media online lingkup Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo.

BACA JUGA :   Fakta Baru 21 Pengendara Tewas Ditabrak Truk Troton, Diduga Rem Blong
-ADV C2 -

“Selain itu, juga dukungan Tim Media KPPN Watampone yang senantiasa berupaya memberikan informasi terkini terkait perkembangan penyaluran APBN kepada masyarakat melalui berbagai saluran media sosial KPPN Watampone,”ungkapnya

-ADV C3 -

Diharapkan, dengan perolehan penghargaan tersebut dapat lebih memacu untuk senantiasa memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan ikut mendorong pembangunan melalui dana APBN dan memastikan setiap rupiah APBN bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :   Pantau Vaksinasi Pelajar di SD 26, Kapolres Bone Sampaikan Ini

Reporter: Abustan

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI