Ramalan Zodiak Minggu ini, 24 – 30 Oktober 2022: Diberkahi Keberuntungan

Ramalan zodiak Minggu ini, 24 – 30 Oktober 2022 dikutip dari IG @Itsme.Rizrahma Bagaimana peruntunganmu?

Ramalan zodiak adalah salah satu cara memprediksi kehidupan, baik tentang kesehatan, asmara, keuangan, maupun karir.

Penasaran dengan ramalan zodiak minggu ini? Yuk, simak selengkapnya!

Ramalan Zodiak Minggu Ini 24 – 30 Oktober 2022

Aries (21 Mei – 19 April)

Asmara

Single:

- Advertisement -

Pengennya suport dan bantuin terus. Kalau mau bantuin dengan saran atau tindakan langsung!

Biar dia tahu bahwa kamu ada rasa sama dia.

Pasangan:

Sesibuk – sibuknya kamu, tolong deh luangin waktu bersama anakmu, atau pasanganmu, atau keluargamu.

Sudah bukan masa – masa waktu kamu masih single loh.

Karir:

Ide – ide kreatif lagi banyak banget nih!

Tapi biar kamu tidak lupa dicatet dulu, entah kenapa rasanya agak sulit dieksekusi minggu ini.

Jalani saja nanti pas ada waktu luang.

Keuangan:

Tetap hemat ya! Kalau bisa untuk jajan di luar kurangin dulu, disatu sisi akan ada rejeki dadakan yang hadir.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Asmara:

Single:

Lagi kesulitan deeeh sama fokus kerjannya, jika kamu mau ingat dia terus, ingat kebutuhan kamu sendiri dan bantu orang juga ada batasan.

Ngerinya kamu hanya dimanfaatin, ada sih yang tidak dimanfaatin tapi ya tetap HARUS kasih batasan yang tegas.

Pasangan:

Apapun masalah yang sedang kamu hadapi saat ini, jangan ditanggung sendirian.

Bok yo, coba deh obrolin ini dengan pasangan untuk dimusyawarakan, enaknya agar ini bisa dikerjain bareng – bareng dan diselesaikan bersama agar tidak berantem.

Karir:

Kamu super sibuk dan harus ketemu banyak orang untuk menyelesaikan kerjaan atau bisnis kamu yang sedang banyak permintaan.

Jalani saja, hasilnya tidak akan mengecewakan kok, sesuai dengan kerja keras.

Keuangan:

Gara – gara kebiasaanmu, posisi keuanganmu jadi seret nih!

Memungsingkan, mana belum gajian lagi, jadi hang – on .

Jangan ulangi lagi kebiasaan borosnya .

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Asmara:

Single:

Kamu kenapa? Hawanya kayak lagi sedikit kurang percaya diri.

Ada perasaan tidak nyaman lagi sering muncul.

Ketika muncul jangan kamu paksa untuk lupakan, atau paksakan untuk hilang, atau apapun itu, semakin kamu usir maka emosinya semakin kuat.

Coba tontonin/amatin nanti juga hilang sendiri, belajar merenggangkan otot kesadaran.

Pasangan:

Jangan biarkan rasa sakit atau kecewa masa lalu itu membuatmu jadi buta mata dan buta hati.

Hati – hati loh! Jangan sampail kamu terus – terusan dikuasai oleh emosi, coba belajar deh untuk mengelolanya.

Karir:

Kamu lagi penat banget ma kerjaan nih! Coba luangkan waktu dengan ngobrol dengan anak, biar kamu bisa refreshing.

Untuk yang single coba ngobrol sama teman atau melakukan sesuatu yang bisa buat kamu lebih fresh lagi.

Keuangan:

Lancar saja, tidak ada masalah dan kendala.

Tapi kalau bantuin orang terkait duit harus ikhlas lo! Bisa jadi uangnya tidak balik.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Asmara:

Single:

Rasanya sih pengen PDKT atau rasanya dia nunjukin sinyal – sinyal ada rasa sayang sama kamu nih Cancer.

Daripada dipendam, coba dipikirkan apakah ini perasan murni karena suka? atau karena perasaan lainnya? jadi coba deh amatin dulu perasaan apa ini!

Pasangan:

Kamu lagi ada rasa kecewa dengan pasangan, tapi jangan biarkan rasa kecewa ini justru malah membuat keharmonisan dengan pasangan jadi goyah.

Jadi hati – hati dengar omongan orang, coba disaring dan difilter, belum tentu mereka paham dengan masalahmu.

Lihat – lihat lagi yang kamu ajak bicara, takutnya malah kasih pengaruh jelek ke kamu, bukannya benar malah kamunya puyeng.

Karir:

Waduhh saking banyak kerjaan kamu, kamu jadi makin bingung mau kerjain mana dulu dan ingin kabur rasanya tapi tidak bisa.

Coba deh buat prioritas mana yang mau dikerjain/diselesaikan dulu.

Keuangan:

Play hard work hard, mau sampai kapan kamu gunakan istilah itu.

Soalnya nanti tabunganmu tidak bertambah jika begini terus.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Asmara:

Single:

Kalau kamu belum siap, tapi kamu juga merasa dia support kamu terus.

Jangan dipaksain untuk membuka diri dulu deh, waktunya untuk fokusin diri kamu dulu.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO Jumat 25 November 2022: Ada Keberuntungan untuk 3 Shio ini

Coba rangkul kembali sisimu, dirimu butuh tenang untuk diri sendiri.

Pasangan:

Yang kamu kerjakan dan perjuangkan ini membutuhkan waktu yang lama, tapi jangan biarkan rasa kekhawatiran, kecemburuan, kesedihan ini menguasaimu.

Coba deh, belajar dengerin dulu apa yang pasanganmu sampaikan dan katakan.

Takutnya ucapanmu jadi harimaumu. Hati – hati yah!

Karir:

Wah, kamu orangnya prepare banget loh! Saking minggu ini sepertinya kamu akan dapat kabar baik, terkait apa yang sedang kamu perjuangkan.

Keuangan:

Keinginan banyak banget yang mau diturutin dan dibeli, tapi sepertinya pikiran atau hati nuranimu sudah nahan, jadi ikutin tahan! tahan! tahan takutnya ini jadi lapar mata.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Asmara:

Single:

Kamu ada suka sama dia dan kamu juga merasa dia ada suka sama kamu nih!

Cuman, itu masih spekulasi, coba tanya dia langsung (to the point) saja.

“Loe ada rasa sama gue ?” Jangan spekulasi terus, nanti kamu bisa jadi terhambat aspek yang lainnya. Karena fokus ke asmara terus.

Pasangan:

Asumsimu sepertinya makin kuat banget nih! mikirin banyak hal, yang ujungnya nge-stuck mikirin pasangan.

Istilah kata apapun rencana kamu dieksekusi aja deh! untuk pasangan atau keluarga, karena kamu harus ambil keputusan yang sama – sama tidak enak.

Seengaknya ada progres dari ini semua, jika kamu sudah ambil keputusan.

Karir

Banyak sekali tawaran – tawaran dari rekan kerja yang menjanjikan, dibantuin atau apapun itu kabar baik/bagusnya.

Nikmatin saja sudah suka duka yang ada.

Kalau kamu bikin deal dengan seseorang, ada peluang yang memberikan keuntungan.

Keuangan:

Kamu musti benar – benar ekstra! ekstra! ekstra! tabung dulu di minggu ini!

Sepertinya tidak lama lagi kamu butuh menggunakan uang itu, pada beberapa hal yang perlu kamu bayar, penting lagi! Jadi ikat pinggang yang kencang.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Asmara:

Single:

Kamu yakin apa dia yang terbaik? Coba mikir kembali, sepertinya orang yang kamu suka, dia ada rasa suka ke orang lain, atau kenalannya banyak loh, atau kamu tahu sikap buruknya.

Coba kamu mikir dua kali dulu, sebelum kamu melangkah lebih serius, mumpung masih single.

Pasangan:

Mikir untuk jangka panjang atau jangka pendek tidak ada salahnya.

Problemnya jangan taruh diunek – unekmu doank, coba speak pasangan apa yang kamu pikirkan.

Agar pasanganmu tahu planningmu apa dan bagaimana.

Karir:

Kamu sudah tahu sih, harus melakukan apa dan bagaimana.

Tapi lebih selektif di minggu ini, karena tidak tahu kenapa, ada yang kesannya mengasyikan atau kamu kesannya melihat gampanglah.

Ketika kamu mengerjain hal tersebut, ternyata ada yang sesuatu yang butuh waktu lebih dan konsentrasi yang tidak bisa disepelein.

Keuangan:

Tidak ada masalah kok, malah ada sumber rejeki yang baru, tapi tetap ya pencatatan keuangan jangan sampai lengah!

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Asmara:

Single:

Kalau kamu masih ragu atau takut, terutama tidak mau diselingkuhin.

Kalau kamu tahu dia ada bibit, ya, jangan didekatin doonk.

Jika intuisimu merasa ragu, cari yang lain, Ok?

Pasangan:

Perasaan tidak nyaman kembali muncul nih.

Jangan kebawa emosi dan jangan kebawa dendam.

Coba belajar deh, ambil pembelajarannya dari apa yang terjadi pada hubungan dengan pasangan, yang dulu dan sekarang belum tentu terulang kembali, siapa pasangan kamu sudah benar – benar berubah nih! Itu sih yang terlihat.

Karir:

Pekerjaan kamu sedang tersendat, kalau misalnya ada hubungan dengan tim kamu/klien/partner.

Coba kamu tanyain ada apa? dan kenapa? dengan emosi yang sudah reda.

Karena ada seseorang yang kondisinya tidak mendukung diantara tim/klien/partnermu.

Coba untuk dengerin sebenarnya ada apa terlebih dahulu kenapa kerjaan bisa jadi kacau.

Keuangan:

Kalau kamu lagi melirik ada uang enaknya diapain? Coba invest ke skill yang ingin kamu pelajari, yang pastinya berguna untuk pekerjaan kamu, why not? Mumpung lagi banyak promo nih untuk ikut kelas.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Asmara:

Single:

Kamu pusing, sebaiknya diterima atau gak yah? atau ragu sama sinyal yang dia kasih.

Lebih baik tenangin diri dulu baru ajak ngobrol bareng, ” Loe ada perasaan yah ama gue?”.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO Senin 21 November 2022: Money Day, Cuan Melimpah

Atau to the point saja “gue ada rasa sama loe”.

Daripada kamu pendem, puyeng, ujung – ujungnya apa yang kamu lakuin juga ikut berantakan, dan kamu jadi pusing.

Pasangan:

Jika kamu merasa ada sesuatu yang berjalan tidak sesuai harapan dan keinginanmu, It’s okay, terima.

Ini lagi difase untuk mendengarkan dulu, soalnya pasanganmu lagi agak sedikit sulit untuk menjadi pihak pendengar.

Jadi coba dengerin dulu apa yang mau dia omongin, baru kamu speak up, jangan dua – duanya langsung.

Karir:

Apapun yang kamu inginkan terkait bisnis kamu, yang penting tetap usaha, fokus dengan proses!

Kamu bisa mencapainya, tapi butuh bantuan orang lain juga nih.

Bukan kamunya tidak bisa kerja sendiri atau tidak sanggup atau apa, tapi di sini kamu sendiri sudah terlalu sibuk.

Keuangan:

Kamu lagi pengen muterin tabunganmu untuk bangun usaha.

Tapi coba dulu dari yang paling sederhana. Jangan invest banyak langsung, tapi sesuaikan permintaan, jika mau modalin suatu hal.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Asmara:

Single:

Kamu lagi mikir ulang “kayaknya gak dulu deh! pekerjaan gue lagi banyak banget, rumit, runyem. Tapi gak nolak juga kalau dijodohin.”

Pasangan:

Kamu sedang sibuk kerja tapi jangan lupa perhatiin yang di rumah.

Sepertinya di tempat kerja kamu ada yang naruh ketertarikan sama kamu.

Baiknya kamu abaikan saja orang tersebut.

Jangan hiraukan, kamu kasih boundaries yang tegas, kamu sudah punya keluarga atau pasangan.

Karir:

Wah, saking multitaskingnya kamu nih, coba sambil dengerin musik agar bisa lebih enjoy dan tidak terlalu stress ketika ngerjain kerjaanmu yang menumpuk, tapi ya deadlinenya semua kok yo bisa dalam satu waktu.

Keuangan:

Tabunganmu sih ada saja! Kamu pintar dalam menyimpan uang aslinya.

Cuman yah, ada beberapa permintaan dari keluarga atau pasangan, sehingga kamu perlu mengeluarkan uang.

Tapi kamu pilah dulu mana yang paling urgent atau mana yang gak.

Aquarius (20 Juni – 18 Februari)

Asmara:

Single:

Kamu merasa lebih siap sih, kalau ada orang baru yang masuk ke hidupmu, cuman yah belajar untuk filter ulang lagi yah.

Kalau sampai buat kamu tiba – tiba mengeluarkan emosi yang mendadak di luar dugaan, itu bisa jadi ada trauma yang belum benar – benar sembuh.

Jadi berproses pelan – pelan saja, take your time! Pasangan – Kamu lagi merasa tertekan karena banyak hal dan masalah.

Coba berikan waktu untuk diri sendiri healing dulu.

Biar kamu bisa melihat apapun yang terjadi semua ini secara garis besar dulu, cari benang merah dari masalah yang kamu hadapin itu apa!

Karir:

Akan menghadapi suatu hal yang kamu cemas dulunya, tapi tenang saja, cin chai lah.

Hadapi dengan perasaan ceria.

Soalnya kalau kamu kelola dengan sifat positif, yang kamu takutkan tidak akan terjadi.

Jadi pastikan dalam mengambil keputusan kamunya lagi dalam kondisi netral.

Keuangan:

Mulai menipis nih! coba pikir – pikir lagi, cari sumber keuangan yang benar benefit dan kamu nyaman.

Kalau kamu ada sumber rejeki uang tapi malah gak nyaman, nanti kerjanya malah kebawa emosi terus.

Hati – hati , coba mikir kembali dengan matang dan bijak .

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Asmara:

Single:

Kamu lagi diproses transisi untuk menghadapai ketakutan kamu lagi deh.

Berhenti untuk meng-glorifikasikan rasa trauma untuk tidak bergerak dan akhirnya kamu bisa masuk ke lembaran yang baru.

Pasangan:

Hubunganmu dengan pasangan semakin romantis, sesuai harapan.

Coba deh, luangin waktu untuk jalan – jalan bareng anak atau ngedate sama pacar, why not?

Biar kalian ada waktu refreshing bersama, tidak penat terus.

Karir:

Ada chance baru nih yang akan hadir dan mengetuk pintumu!

Tawarannya cukup bagus , tidak ada salahnya kamu terima.

Mumpung ada kesempatan jangan malas – malasan yah!

Keuangan:

Kebiasaan borosnya berhenti dulu yah minggu ini, sepertinya nanti akan ada kabar mendadak yang sedikit yang gak enak!

Seenggaknya kamu sudah mulai prepare dulu dari sekarang setelah mendengar pesan ini.

Bagikan

BACA JUGA:

RAMALAN SHIO TERBARU DAN TERLENGKAP JUMAT 26 AGUSTUS 2022

Yuk simak RAMALAN SHIO JUMAT 26 AGUSTUS 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO ULAR (Kelahiran tahun 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013, 2025). 26 Agustus...

Ramalan Hari ini untuk Shio Kerbau dan Shio Babi Senin 10 Oktober 2022

Yuk intip ramalan shio Babi dan shio Kerbau 10 Oktober 2022, bagaimana peruntunganmu? Ramalan Shio Babi Senin 10 Oktober 2022 (Kelahiran tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983,...

RAMALAN SHIO SELASA 13 SEPTEMBER 2022

YUK SIMAK RAMALAN SHIO TERLENGKAP SELASA 13 SEPTEMBER 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, 2023). 13...

RAMALAN SHIO TERLENGKAP HARI INI RABU 5 OKTOBER 2022

RAMALAN SHIO RABU 5 OKTOBER 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, 2023). 5 Oktober 2022 Anda sedang...

Ramalan Zodiak Leo Sabtu 13 Agustus 2022, Hari Ini Ada Masalah Keluarga

Ramalan zodiak hari ini. Adanya ramalan harian ini, Sabtu 13 Agustus 2022 dapat membantu Anda mempelajari semua hal detail yang Anda minati mengenai fitur...

POPULER

Alasan Mengapa Alkohol Dilarang di Piala Dunia 2022 Qatar

Mengapa Pemerintah Qatar melarang penjualan bir beralkohol kepada penonton yang akan menyaksikan Piala Dunia 2022 di delapan stadion Piala Dunia. Hal itu dilakukan karena, diketahui...