Ramalan Zodiak Minggu ini, 31 Oktober – 6 November 2022: Hujan Berkat Tercurah

Ramalan zodiak Minggu ini, 31 Oktober – 6 November 2022 dikutip dari IG @Itsme.Rizrahma Bagaimana peruntunganmu?

Ramalan zodiak adalah salah satu cara memprediksi kehidupan, baik tentang kesehatan, asmara, keuangan, maupun karir.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penasaran dengan ramalan zodiak minggu ini? Yuk, simak selengkapnya!

Ramalan Zodiak Minggu Ini 31 Oktober – 6 November 2022

Aries (21 Mei – 19 April)

- Advertisement -

Asmara

Single:

Sepertinya minggu ini lebih banyak berfokus pada diri sendiri momentnya baik untuk introspeksi dan mengenal diri sendiri lebih jauh.

Pasangan:

Disini sepertinya kamu lagi sedang mumet, karena kok masalah yang hadir sama – sama mulu.

Yang dibutuhkan olehmu saat ini adalah hening atau cari ketenangan terlebih dahulu ya.

Karir:

Kamu sadar apa saja tanggung jawab kamu, tapi sepertinya akan ada suatu situasi yang memaksa kamu harus belajar beradaptasi dengan situasi / pekerjaan / project tersebut.

Keuangan:

Perhatikan kebiasaan jelek apa nih yang membuatmu jadi boros? ingat ikat pinggang juga perlu dikencangkan walaupun sudah gajian .

Taurus (20 April – 20 Mei)

Asmara:

Single:

Di sini sepertinya kamu sedang malas bertemu dengan orang baru.

It’s ok untuk meluangkan waktu memanjakan dirimu sendiri, tapi ingat jangan kebablasan ya dan tetap produktif.

Pasangan:

Di sini coba deh luangkan waktu untuk be ama pasangan menikmati momen bersama sembari membahas apa yang ingin dicapai bersama dalam hubungan ini.

Karier:

Rasanya kaya ada rasa malas atau lelah banget dengan situasi yang sama lagi sama lagi.

Lelah banget dan rasanya ingin ada sesuatu yang baru pada situasi ini.

Tapi tetap sabar dan tetap berproses ya.

Keuangan:

Kamu sepertinya berpikir , it’s ok beli ini it’s ok tenang aku bisa berhemat ya bisa.

Tapi kenyataannya di akhir minggu sepertinya kamu akan sangat syok dengan sikap seperti itu .

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Asmara:

Single:

Kalau suka katakan saja, jangan nge-kode – kode.

Soalnya doi sepertinya notice loh kamu ada rasa sama dia.

Atau justru doi kasih kode tapi kamu-nya menganggap nga kok ah nga kok.

Sebaiknya nikmati aja prosesnya ya.

Pasangan:

Di sini, apa sih yang kamu takuti dan kamu ingin perjuangkan? Coba belajar untuk menghadapinya dengan sikap yang lebih bijak dan tidak langsung kebawah emosi sehingga sradak sruduk sana sini.

Karir:

Di sini sebenarnya sikapi aja dengan tenang apapun yang akan kamu hadapi, jangan mudah kebawah emosi ya terhadap kejadian – kejadian yang diluar apa yang bisa kamu kendalikan.

Keuangan:

Di sini Alhamdulillah rejeki akan menghampirimu nih.

Cuma ya ini tetap ya pertahankan sikap sedia payung sebelum hujan .

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Asmara:

Single:

Jangan turunkan standar dan tetap fokus mengenai apa yang bisa kamu kembangkan dalam dirimu sendiri untuk memperkaya pengetahuan yang kamu miliki.

Pasangan:

Di sini kalaupun kamu merasa ada kebiasaan buruk, apa yang perlu ditegasi ya harus tegas!

Karir:

Di sini apa yang kamu harapkan akan tercapai sesuai dengan dedikasimu ya, mungkin kamu sudah terlalu sering mendengar kalimat tersebut tapi tetap ya kamu harus fokus karena ini energi-nya akan memberikan hasil yang kamu dambakan segera hadir.

Keuangan:

Ingat jangan mudah tergoda dengan tawaran – tawaran menarik marketing atau promo.

Soalnya disini kamu harus fokus untuk menabung ya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Asmara:

Single:

Di sini kamu sebenarnya sudah mengetahui apa dan siapa dan bagaimana orang yang cocok denganmu.

Tetap ya cari pribadi yang bisa saling support untuk berkembang satu sama lainnya, kalau kamu rasa ada yang nga beres ya hati – hati.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO Kamis 1 Desember 2022: Puncak Kebahagiaan dan Karir di Penghujung Tahun

Pasangan:

Di sini kalian berdua harus sama – sama fokus untuk mencapai tujuan bersama dengan kemampuan masing – masing karena namanya.

Orang ya punya kelebihan dan kekurangan masing – masing juga dan bagaimana cara mengimbangi nya juga tergantung dari kalian sendiri juga komitmen-nya bagaimana?

Karir:

Di sini sepertinya banyak banget astaga pekerjaannya, benar – benar banyak di minggu ini, tapi tetap ya kamu kerjakan dan prioritaskan mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Walaupun belum semuanya selesai, setidaknya ada yang masih bisa dikerjakan nanti dulu setelah yang penting diprioritaskan.

Keuangan:

Di sini tetap ya fokus penggunaan uangnya berdasarkan apakah memang kamu benar – benar membutuhkannya ?

Jangan sampai tergiur pada sesuatu yang tidak akan kamu gunakan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Asmara:

Single:

Sepertinya kamu sudah mengambil keputusan dan berada di siklus yang baru.

Tetap berfokus ya untuk berproses seapa adanya saja.

Karena disini kemungkinan akan ada seseorang masuk ke dalam hidupmu segera dari apapun keputusan dan kegiatan yang kamu lakukan minggu ini.

Pasangan:

Walaupun kamu merasa kesal, marah dan heran oleh sikapnya.

Disini coba kamu pantau dan pikirkan dulu secara bijak apapun keputusan yang ingin kamu ambil.

Karir:

Hasil yang bagus dan lancar juga butuh perjuangan dan dedikasi yang maksimal.

Disini itulah yang kamu lakukan, jadi nikmatilah hasilnya untuk dirimu juga jangan lupa.

Keuangan:

Di sini saya lihat kondisinya kamu benar – benar lelah banget masalah keuangan karena selalu ada aja dadakan yang membuat kamu harus mengeluarkan uang.

Disini sebenarnya kamu itu aslinya ya jeli dan tau apa yang perlu kamu lakukan dalam mengelola uang cuma ya itu tetap menabung dan jangan boros ya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Asmara:

Single:

Di sini kalau kamu menerka – nerka terus apa dia suka kamu balik atau tidak, yang ada nga akan ketahuan kalau km tidak speak up.

Coba deh ungkapkan, nga ada salahnya kok.

Pasangan:

Di sini kayanya kamu harus lebih berhati – hati berucap dan bertindak, karena pasangan atau dirimu lagi agak atau malah di fase super sensitif saat ini.

Karir:

Fokus pada apa yang bisa kamu kerjakan, walaupun akan terjadi banyak perubahan di lingkungan kerjamu, entah ada karyawan baru, project baru, peraturan baru dan lain-lain yang baru.

Jangan kaget tapi hadapi aja dulu dengan tenang dan tidak emosi ya.

Keuangan:

Untuk mengapresiasi diri terkadang bisa dengan barang – barang murah dan tidak harus selalu mahal ya kalau nga lama – lama bisa boros kamu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Asmara:

Single:

Di sini kamu bingung entah dia suka atau nga.

Atau kamu yang bingung dengan perasaan kamu sendiri ? amati dulu ya dan coba lebih aktif inisiatif ngobrol duluan ketimbang nungguin.

Dari situ nanti kamu akan tau apa dan bagaimana perasaanmu ke doi.

Pasangan:

Di sini lagi lelah banget sama urusan yang begitu – begitu aja masalahnya.

Ya sangat lelah.

Disini kalau kamu mau istirahat dulu ya bisa aja sih tapi di satu sisi kamu juga tidak bisa terus – terusan pasif dan memang harus mengambil keputusan segera.

Karir:

Di sini apa yang sudah kamu usahakan sejak lama, akan muncul hasilnya minggu ini, ya memang harus sabar banget sih.

Tapi setidaknya ada hasil lah.

Keuangan:

Walaupun kamu gatal ingin beli ini itu, sabar dan tegas ya kelola keuangannya!

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO Kamis 8 Desember 2022: 5 Shio ini Menikmati Hari Keberuntungan

Karena bentar lagi tujuanmu akan tercapai kalau kamu masih mau sabar menahan diri untuk menabung dulu ya.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Asmara:

Single:

Minggu ini jangan biarkan dirimu terjebak terus menerus pada apapun sikap negatif yang kamu ucapkan dirimu sendiri menguasaimu! why?

Waktunya untuk kamu bangkit segera, dan aslinya kamu itu tidak seperti apa yang kamu pikirkan mengenai dirimu soalnya!

Kamu bisa kok bangkit it’s ok kok kamu mau bersedih tapi ya nga baik juga kalau terus menerus.

Pasangan:

Sepertinya akan ada kabar baik nih yang menghampiri dirimu dan doi.

Nikmati aja, tapi kalau misalnya hal nga enak, ini memang harus di hadapi dan jalani.

Lalu jangan kuatir karena masalah yang sudah lama kalian hadapi akan segera mendapatkan solusinya.

Karir:

Di sini rasanya kamu sudah mencoba berkata bahwa hal tertentu itu tidak baik ke tim kamu, jangan biarkan perasaan tidak di dengar ini menguasaimu.

walaupun rasanya stress karena pressure atau tekanan dari tempat kerja lagi besar, disini jangan lupa untuk jaga kesehatanmu ya.

Keuangan:

Di sini tetap fokus menabung dan jeli untuk mencari peluang sumber pemasukan yang baru ya ! semangat !

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Asmara:

Single:

Di sini minggu ini kamu lebih banyak meluangkan waktu untuk mengeksplorasi diri sendiri mengenai apa yang sebaiknya kulakukan dan kembangkan.

Ya bagus kok kamu fokus kesini dulu ! biar setidaknya kamu bisa 1 langkah lebih dekat dengan harapan kamu di luar aspek karir

Pasangan:

Di sini doi kayanya lagi super sensitif atau mudah marah.

Jadi jaga ucapanmu ya, agar tidak bertengkar terus menerus.

Karir:

Di sini hati – hati pola makanmu jadi tidak sehat karena kamu lagi stress banget di pekerjaan.

Jadi hati – hati dengan eating habit kamu.

Disini juga sepertinya akan ada kondisi yang nga enak, jadi kamu perlu hadapi dengan sepenuh hati dan tegas!

Keuangan:

Disini sebenarnya lancar – lancar aja rejeki-nya, tapi ya kok kaya numpang lewat.

Padahal kamu juga nga jajan yang berlebihan, sepertinya kamu perlu memikirkan mungkin aku butuh uang tambahan yang baru sekarang selain untuk menambah sumber pemasukan.

Aquarius (20 Juni – 18 Februari)

Asmara:

Single:

Disini jangan terburu – buru mengambil keputusan, selesaikan apa yang sedang ingin kamu fokus kan dulu dan amati apakah dia juag orang yang tepat untukmu.

Pasangan:

Di sini sebenarnya bukan masalah toxic atau ngga, tapi balik lagi bagaimana kamu menyikapi sebuah kejadian biar tidak gegabah.

Karir:

Di sini kamu sepertinya akan sibuk seperti biasanya, tapi mungkin lebih.

Bagus lagi kamu harus cari cara untuk bekerja secara efektif ini bagaimana ya?

Keuangan:

Sepertinya rejeki akan makin ngalir nih, ada sumber pemasukan uang baru.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Asmara:

Single:

Di minggu ini kamu kayanya lagi lebih fokus pada eksplorasi diri sendiri, kalaupun ada lagi naksir sama orang, kondisi sedang memaksamu untuk fokus menyelesaikan kerjaan dulu.

Pasangan:

Doi lagi super sensitif nih, jadi hati – hati dalam berucap dan bertindak ya.

karena bisa memperkeruh kondisi kalau kamu tidak hati hati.

Karir:

Kayanya kamu lagi kerja multitasking banget, yang penting semuanya pastikan sudah ter-prioritaskan ya biar tetap lancar dan agar tidak ruwet.

Dan pastikan luangkan waktu istirahat juga !

Keuangan:

Disini kamu rejeki alhamdulillah ada aja yang hadir, tapi balik lagi belajar mengendalikannya secara efisien dan sesuai kebutuhanmu !

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: