Rekap dan Review Revenge of Others Episode 5, Siapa yang Berkepribadian Ganda

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua episode terbaru minggu depan. Ini rekap dan review drama Revenge of Others episode 5.

Revenge of Others mendapatkan antusias pemirsa karena drama ini menjadi kembalinya Lomon setelah membintangi All of Use are Dead yang tayang pada awal tahun 2022. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama dengan pemeran lainnya.

Drama ini menggambarkan balas dendam remaja ketika chan-mi, yang mencari kebenaran tentang kematian kakak kembarnya, dan soo-heon yang memulai balas dendam terhadap dunia yang tidak adil.

Rekap dan Review Revenge of Others Episode 5

Episode ini dimulai dengan kita mengetahui bahwa Jae-beom bukanlah orang yang memanggil Chan-mi untuk bertemu. Mereka tiba-tiba melihat seorang siswa bergegas melewati pintu dan mulai berlari di belakang mereka. Namun, orang itu segera menghilang.

- Advertisement -

Chan-mi kemudian pergi menemui penyidik yang meminta maaf karena tidak percaya padanya. Mereka menanyakan detail tentang apa yang terjadi saat Dia dan kakanya berbicara di telepon. Mereka kemudian menyuruhnya untuk tidak mencari pelaku dan membiarkan mereka menyelidiki kasus tersebut.

Di tempat lain, Hong A-jung kembali ke sekolah dengan berita besar tentang kehamilannya yang sudah memasuki pekan ke-12. Selain itu, para penyidik memanggil Soo-heon untuk diinterogasi, tapi mereka tidak dapat memperoleh banyak informasi darinya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 3 Desember 2022,Ariana Cemburu Kepada Saka dan Malu Karena Ketahuan

Kemudian, saat di rumah, Chan-mi melihat Soo-heon menangis, Ia kemudian menenangkan Soo-heon dan memeluknya. Keesokan harinya, Chan-mi menemukan cara untuk bertemu A-jung dengan bantuan Soo-heon dan mengetahui bahwa dia tidak pernah berpacaran dengan Won-seok, melainkan hanya berpura-pura sebagai pacar.

Di tempat lain, Chan-mi tiba di kafe yang pernah disebutkan oleh kakaknya dan bertemu dengan Kwon Se-jin yang memberitahunya bahwa dia mengenal Won-seok. Dia mengatakan padanya bahwa Won-seok membantunya ketika dia diintimidasi karena menjadi anak dari orang tua gay dan orang yang baik.

Jae-beom tampaknya berusaha untuk lebih dekat dengan Soo-heon saat dia mengajaknya jalan-jalan dan bahkan memintanya untuk bermain basket keesokan harinya. Di tempat lain, Jae-beom menyadari kehadiran seseorang di kamarnya saat dia menemukan kuncinya salah tempat dan sebuah buku yang tidak dia lihat. Di dalam buku itu dia menemukan foto dirinya dengan siswa lain.

Ending Episode 5

Revenge of Others episode 5 berakhir ketika O-sung menyadari kedekatan antara Jae-beom dan Soo-heon tapi tidak mengatakan apapun. Kemudian, Jae-beom menunjukkan foto-foto itu dan bertanya siapa orang itu ketika O-sung mengungkapkan bahwa itu adalah Park Won-seok.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang The First Responders Episode 7 8 9, Spoiler dan Cara Nonton

So-yeon sedang mempersiapkan jalan bagi Soo-heon untuk memberikan pelajaran kepada Ju Hyeokgeom dan menyampaikan informasi yang diperlukan kepadanya sambil memintanya untuk menyergap pada hari yang sama. Soo-heon setuju dan membatalkan rencananya dengan Jae-beom dan menyelinap ke toko tempat Ju Hyeokgeom sendirian.

Di sana dia mengikatnya, membuatnya takut, dan menyuruhnya untuk meminta maaf kepada ibu korban setelah itu dia pergi. Keesokan harinya, dia melapor ke So-yeon dan mendapatkan teleponnya kembali tanpa menyadari bahwa kasus Ju Hyeokgeom ternyata telah meninggal.

Review 

Revenge of Others episode 5
Revenge of Others. [FOTO/INT]
Akhir dari episode ini juga membuat saya sangat tertarik karena Soo-heon tidak diperlihatkan melakukan apa-apa lagi pada Ju Hyeokgeom. Namun, kita tidak pernah tahu siapa yang menyakitinya yang membuat kita memikirkan kemungkinan pembunuh lain di luar sana.Saya juga menyukai bagaimana drama ini tidak hanya berfokus pada Ok Chan-mi tetapi juga cerita menarik dari pemeran lainnya.

Cara Nonton Revenge of Others 

  1. Melalui laman web dengan alamat www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Play Store Android dan AppStore iOS
  3. Untuk Smart TV berbasis Android sama dengan no. 2 yaitu dengan menginstal aplikasi Disney+ Hotstar melalui Playstore
  4. Untuk smart Tv yang bukan berbasis Android, bisa dengan cara membuka browser dan mengetikkan alamat www.hotstar.com

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 27 September 2022, Lagi Starla sangat merah kepada Niko Karena Kelakuan Semboronya

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 27 September 2022, Lagi Starla sangat merah kepada Niko Karena Kelakuan Semboronya, malam ini akan menceritakan ketegasan starla terhadap...

Sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2022, Pemerkosa Jessica Terungkap, Aldebaran Pertemukannya dengan Rendy

Sinetron Ikatan Cinta telah sampai pada 24 Januari 2022, Cerita yang semakin menguras emosi akibat ulah Irvan dan semua kekacauan yang dibuatnya. Sinopsis Ikatan...

Download Jinxed at First Episode 15 Sub Indo, 2 Episode Terakhir Minggu Ini

Jinxed at First merupakan drama bergenre komedi romantis yang mempunyai 16 episode yang akan tayang setiap hari Rabu. Artikel ini memuat spoiler, link nonton...

Sinopsis Film Ghost Writer 2, Bercerita Penulis Novel Mistis

Film Ghost Writer 2 merupakan sekuel dari film terdahulunya, Ghost Writer. Pada film Ghost Writer 1 yang tayang pada tahun 2019 lalu, dikisahkan bahwa Naya...

Link Nonton dan Download Insider Episode 14 Sub Indo

Drakor Insider (2022) merupakan salah satu drama korea yang tayang bulan Juni. Insider akan memiliki 16 episode yang akan tayang setiap hari Rabu dan...

POPULER