- Advertisement -

Profil Park Solomon: IG, Karier, Drama, MBTI, dan Biodata Lengkap

0Park Solomon, aktor Korea Selatan yang saat ini menjadi pemeran utama Drama Korea terbaru Revenge of Others. Namanya telah dikenal usai membintangi series drama Korea zombie berjudul All Of Us Are Dead. Ini profil Park Solomon Pemeran Revenge of Others: Instagram (IG), MBTI, Karier, Drama, Film, dan Biodata lengkap.

Tidak hanya karena visualnya, Ia juga sukses menyihir para penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting. Park Solomon membintangi Third Person Revenge bersama Shin Ye Eun. Drama ini menceritakan kisah siswi SMA yang mengungkap sosok di balik kematian saudara kembarnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di samping itu, sosok Park Solomon sudah tidak asing di industri hiburan Korea Selatan. Sejak 2014, ia sudah mulai aktif terlibat dalam sejumlah drama Korea. Bagi yang penasaran, yuk simak profil Park Solomon untuk mengenalnya lebih dekat.

Profil Lengkap Park Solomon

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lomon 991111 (@lomon991111)

Park Solomon merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 11 November 1999. Dia menempuh pendidikan di Apgujeong Highschool, Gagnam-gu, Seoul. Sekolah tersebut merupakan alumni dari idol ternama, seperti Siwon Super Junior, RM BTS, Suga BTS, dan lain-lain.

BACA JUGA:  Profil Panglima Jilah, Sosok Pemimpin Pasukan Merah Dayak dengan Ilmu Kebalnya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada 2014, aktor yang akrab disapa Lomon ini memulai debut aktingnya dengan membintangi drama Bride of the Century. Di tahun yang sama, dirinya juga terlibat dalam drama The Legendary Witches. Tidak hanya drama, dirinya juga sempat terlibat dalam film berjudul Horror Stories III.

Sempat vakum selama lima tahun, Park Solomon akhirnya comeback lewat drama adaptasi webtoon All of Us Are Dead. Dia beradu akting dengan Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, beserta Choi Yi Hyun.

Ia merupakan keturunan Koyeo, yaitu orang-orang Korea etnis yang tinggal di negara-negara pasca Uni Soviet. Setelah tinggal di Uzbekistan, ia juga sempat tinggal di Rusia. Ia pindah ke Korea Selatan saat duduk dibangku kelas 5 sekolah dasar.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saat SMA ia merupakan satu almamater dengan berbagai idol ternama seperti Siwon Super Junior, RM BTS, dan Suga BTS. Hasil MBTInya adalah INFP. Ia bergabung dengan Agensi Big Smile Entertainment pada akhir Januari 2022, sebelumnya ia merupakan bagian dari Agensi Sidus HQ.

Saat kecil ia bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Ia merupakan fans Boy Group Big Bang, bahkan sankin ngefansnya ia sampai hadir di konser Big Bang yang diselenggarakan di Macau pada tahun 2016. Pada saat awal penayangan serial Netflix All of Us Are Dead (2022), banyak yang mengatakan ia mirip dengan Lucas NCT.

BACA JUGA:  19 Daftar Pemeran Drama Island, Kim Nan-gil Jadi Pemburu Iblis Nafsu

Drama Park Solomon

  1. 2022 Revenge of Others sebagai Ji Soo-Heon
  2. 2022 All of Us Are Dead Season sebagai Lee Soo Hyeok
  3. 2022 Revenge of Others sebagai Ji Soo Heon
  4. 2019 Lookism “Handsome” sebagai Tuo Wen Shuai / Kris
  5. 2017 Sweet Revenge sebagai Shin Ji Hoon
  6. 2017 The Guardians sebagai Yoon Shi Wan
  7. 2016 Shopping King Louie
  8. 2016 Doctors sebagai Hong Ji Hong
  9. 2014 Legendary Witch sebagai Ma Do Hyun
  10. 2014 Bride of the Century sebagai Choi Kang Joo

Film Park Solomon

  1. 2018 Ghost Machine
  2. 2016 Horror Stories III

Biodata Diri Park Solomon

  • Nama: Lomon
  • Hangul: 로몬
  • AKA: Park Sol0mon (박솔로몬)
  • Tanggal Lahir: Uzbekistan, 11 November 1999
  • Kewarganegaraan: South Korea
  • Tinggi: 183 cm
  • Golongan Darah: A
  • Pendidikan: Apgujeong Highschool (SMA)
  • Profesi: Aktor
  • MBTI: INFP
  • Park Solomon Instagram: @lomon991111

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: