Rumor iPhone 14 Pro Menghadirkan Kamera 48 Megapiksel

FAJAR Pendidikan

Model iPhone 14 Pro akan menampilkan kamera 48 megapiksel, menurut perusahaan riset Taiwan TrendForce.

Secara khusus, ini mengacu pada kamera Wide menghadap ke belakang, yang saat ini 12 megapiksel pada model iPhone 13 Pro.

Penambahan kamera Wide 48 megapiksel pada model iPhone 14 Pro telah di sebutkan oleh berbagai sumber,

termasuk analis Ming-Chi Kuo, yang mengharapkan kamera yang di tingkatkan untuk mendukung perekaman video 8K .

Cukup dengan meningkatkan jumlah megapiksel kamera ponsel cerdas sambil mempertahankan ukuran sensor gambar yang sama,

menghasilkan piksel yang lebih kecil, yang memungkinkan pengambilan lebih sedikit cahaya, sehingga menghasilkan foto cahaya rendah berkualitas rendah.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1057, Perpisahan Luffy dengan Momonosuke dan Kinemon

Sebagai solusi, Kuo sebelumnya mengatakan bahwa model iPhone 14 Pro akan mendukung output 48 megapiksel dan 12 megapiksel, yang kemungkinan akan di capai dengan proses yang di kenal sebagai pixel binning .

Sudah di gunakan pada beberapa ponsel Android seperti Samsung Galaxy S21 Ultra, pixel binning menggabungkan data dari beberapa piksel yang lebih kecil pada sensor gambar kamera menjadi satu “super-piksel” untuk meningkatkan sensitivitas cahaya rendah.

Pixel binning akan memungkinkan model iPhone 14 Pro untuk mengambil foto beresolusi tinggi 48 megapiksel dalam kondisi terang dan 12 megapiksel dalam kondisi kurang cahaya yang masih berkualitas lebih tinggi.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini 9 Agustus 2022, Anda Harus Tetap pada Pendirian

Model iPhone 14 Pro kemungkinan akan memotret foto 12 megapiksel secara default mengingat ukuran file foto 48 megapiksel yang besar, tetapi implementasi Apple masih harus di lihat.

Apple di perkirakan akan mengumumkan empat model iPhone 14 baru pada bulan September, termasuk iPhone 14 6,1 inci, iPhone14 Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro Max 6,7 inci, dengan kamera 48 megapiksel. tersedia di dua perangkat terakhir.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI