SD Islam Athirah 2 Gelar Engliah Camp, Angkat Tema “Embrace Yourself To Meet The Challenge”

SD Islam Athirah 2 Makassar menggelar English Camp angkat tema dengan tema “Embrace Yourself To Meet The Challenge” (Rangkullah diri Anda untuk menghadapi tantangan) pada Jumat – Sabtu 16-17 Juni 2023 pada pukul 15.00-16.00 Wita bertempat Lapangan Sekolah Islam Athirah 2 Bukit Baruga.

Kegiatan ini diikuti seluruh siswa English kelas I-V yang berjumlah kurang lebih sekitar 150 orang. Adapun pematerinya dari kakak Bolasugi (Sekolah Bahasa) dan 2 dari Amerika Serikat William Richmound dan Tieg Laskowske.

Diawali kegiatan pembukaan seluruh peserta berkumpul dan berbaris sesuai kelas masing masing. Wakil Direktur Sekolah Islam Athirah Bukit Baruga Dr. Patris Hasanuddin, M.Pd dalam sambutannya tidak lupa untuk memotivasi seluruh peserta untuk aktif dalam kegiatan ini.

- Iklan -
Baca Juga:  Siswa SMPN 1 Watampone Bone Pilih Ketua Osis lewat Android

“Kepada seluruh peserta English Camp, saya harapkan selalu semangat menerima materi karena ini sangat penting meningkatkan kemampuan berbahasa, keterampilan dan lainnya. Terima kasih kepada orang tua yang telah mendukung acara ini, guru guru dan kakak dari Sekolah Bahasa Bolasugi”, ujarnya.

Ketua Panitia English Camp Abi Dzar Alghifary, S.Pd saat diwawancarai langsung mengungkapkan tujuan dilaksanakan kegiatan ini dan harapan kedepannya.

“Tujuan dari kegiatan ini memberikan warna dan pengalaman baru bagi siswa dalam belajar bahasa Inggris. Harapan kedepannya semoga seluruh siswa bisa lebih semangat dalam belajar, sejalan dengan program unggulan SD Islam Athirah 2”, ungkap Sir Abi (sapaan akrabnya).

- Iklan -
Baca Juga:  Program P5, MIN 3 Bone Laksanakan Pagelaran Seni

Sementara itu orang tua siswa Nurmayana S.E (Ibunda Zahra dan Abazah) langsung menyampaikan secara langsung kepada panitia testimoni pada kegiatan English Camp kali ini.

“Alhamdulillah terima kasih kepada SD Islam Athirah 2 yang telah menyelenggarakan English Camp, kegiatan ini sangat bagus sekali melihat beragam aktivitas anak anak dilokasi, kami sebagai orang tua sangat puas dan menjadi promosi bagi Sekolah bahwa di Athirah ada Kelas English”, imbuhnya.

Adapun aktivitas seperti Games, Talent Show, Speaking, Fun Walk, Workshop dan lainnya sangat diminati seluruh peserta dan semua terlihat antusias mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Diakhir kegiatan ada opening ceremony pengumuman pemenang games dan peserta terbaik.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU