- Advertisement -

Serial The Last Of Us: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang di HBO

The Last Of Us merupakan serial terbaru yang tayang di HBO. Serial ini di adaptasi dari game yang berjudul sama. The Last Of Us viral di media sosial Indonesia karena munculnya Christine Hakim, seorang aktris dari Indonesia. Serta, Indonesia diceritakan menjadi awal mula penyebaran virus dalam serial ini. Sebelum menonton, simak sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang Serial The Last Of Us dalam artikel ini.

PlayStation Productions, The Mighty Min, Word Games, dan Naughty Dog terlibat aktif dalam produksi film ini untuk mempertahankan nuansa game-nya. Dalam film ini berita nya Pedro Pascal memerankan sosok Joel, Eli berperan sebagai Bella Ramsey, Nico Parker sebagai Sarah, Gabriel Luna memerankan Tommy.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

The Last of Us musim pertama yang tayang di HBO GO akan menemani para pecinta film, dan episode barunya akan tayang seminggu sekali. Pihak produksi menyatukan dua episode pertama, untuk menghindari ending yang tak menarik di mata penggemar.

Sinopsis Serial The Last Of Us

Bertempat di Amerika Serikat pasca-apokaliptik, serial ini menceritakan kisah para penyintas Joel dan Ellie saat mereka bekerja sama untuk bertahan dalam perjalanan ke barat, melintasi sisa-sisa negara untuk menemukan obat yang mungkin untuk wabah jamur modern yang hampir menghancurkan seluruh dunia.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Tayang 2 Februari di Bioskop

Kejadian ini bermula pada 20 tahun lalu. Di 2003, virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan bisa dengan mudah menginfeksi orang lain. Akibatnya, kekacauan pun memicu pandemi. Joel melarikan diri bersama anaknya, Sarah. Sayangnya, mereka diserang militer dan Sarah meninggal.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dua puluh tahun setelah kematian Sarah, warga terkurung di ‘QZs’ (Zona Karantina) sementara clicker dan perampok yang dirusak jamur berkeliaran di luar tembok di Boston. Kelompok teroris Fireflies adalah wildcard tambahan, dengan tokoh-tokoh seperti pemimpin firebrand Marlene (Merle Dandridge) mencoba meledakkan sistem dari dalam.

Dilain sisi, Joel dan Ellie, pasangan yang terhubung melalui kekerasan dunia tempat mereka tinggal, dan duo yang dipaksa untuk bekerja sama saat Joel ditugaskan untuk membawa Ellie ke Fireflies, sebuah kelompok radikal yang percaya bahwa Ellie adalah kunci keselamatan mereka. Tapi apakah Joel berhasil membawa Ellie ke sana dalam keadaan utuh?

Pemeran Serial The Last Of Us

  1. Bella Ramsey berperan sebagai Ellie. Ia merupakan aktris kelahiran September 2003 dan kini berusia 19 tahun. Namanya terkenal setelah memerankan Lyanna Mormont dalam serial televisi drama fantasi HBO, Game of Thrones.
  2. Pedro Pascal berperan sebagai Joel dan merupakan aktor kelahiran 2 April 1975 yang kini berusia 47 tahun. Ia merupakan aktor asal Amerika.
  3. Anna Torv berperan sebagai Tess di serial The Last of Us. Ia merupakan aktris asal Australia. Namanya dikenal karena berperan sebagai agen FBI Olivia Dunham dalam seri fiksi ilmiah Fox, Fringe.
  4. Gabriel Luna berperan sebagai Tommy di serial The Last of Us. Ia merupakan aktor kelahiran Texas yang sudah berakting sejak 2005 di film Fall to Grace.
  5. Christine Hakim berperan sebagai Dr. Ratna, yakni seorang profesor mikologi. Ia tampil di episode 2 dan dalam episode tersebut diketahui asal muasal ledakan infeksi Cordyceps yang ternyata bermula di Indonesia.
BACA JUGA:  Jadwal Tayang The Last Of Us Episode 4, Preview dan Cara Nonton

Jadwal Tayang The Last Of Us

The Last Of Us telah tayang di HBO sejak 16 Januari 2023. Serial ini telah dijadwalkan sebanyak 9 episode. Awalnya, dijadwalkan untuk memiliki 10 tetapi seiring berjalannya waktu telah dikurangi menjadi 9. 

Serial The Last Of Us akan tayang setiap hari Minggu pukul 21.00 (ET). Dikarenakan memiliki perbedaan waktu 12 jam lebih lambat, maka di Indonesia, akan tayang setiap Senin pukul 09.00 WIB. Untuk nonton serial The Las Of Us, Anda bisa KLIK DI SINI.

Trailer

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Kisah Pilu Kurir Narkoba dan Perias Mayat?

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Film Jakarta vs Everybody yang belakangan menyita perhatian publik akibat bocoran video yang tersebar dan mecuri perhatian banyak kalangan. Film...

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Oktober 2022, Starla Sudah Habis Kesabaran Akibat Ulah Ayu

Sinopsis Cinta Setelah Cinta 20 Oktober 2022, Starla Sudah Habis Kesabaran Akibat Ulah Ayu, Niko selalu menempel sebagai benalu di kehidupan Starla. Niko juga...

Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 9 Sub Indo, Pangeran Sim-so Mencoba Bunuh Diri

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

Sinopsis Bintang Samudera 16 November 2022, Nagita Kini Semakin Malas dengan Bintang yang Terus Datang

Sinopsis Bintang Samudera 16 November 2022, Nagita Kini Semakin Malas dengan Bintang yang Terus Datang, Brayen menawarkan diri untuk mengantar pulang Dokter Nagita namun...

Link Download Alchemy of Souls Episode 13 Sub Indo, Adegan Ciuman Pertama Malam Ini!

Alchemy of Souls adalah serial drama Korea terbaru yang tayang pada 18 Juni 2022 di Netflix. Berikut link nonton dan download Alchemy of Souls...

POPULER