- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 15 November 2022, Otak Kejahatan Akhirnya Terbongkar Bukan Brama

Sinopsis Bintang Samudera 15 November 2022, Otak Kejahatan Akhirnya Terbongkar Bukan Brama, Terbongkarnya rahasia baru tentang penabrak dari Tari yang sebelumnya di duga Martin.

Pada episode sebelumnya, Ibrahim kini menyadari bahwa kebahagiaan Bintang hanya ada pada Nagita. Oleh sebab itu ia memutuskan untuk menyerah dan memberikan restu kepada Nagita dan Bintang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Andra juga sedang melakukan operasi, namun di tengah perjalanan ia mengalami keram di bagian tangannya sehingga ia salah potong di bagian tubuh pasiennya. Sehingga harus di bantu oleh Nagita.

Nagita kemudian mengambil Alih pekerjaan dari Andra. Dan Andra akhirnya keluar. Alhasil yang di tangani Andra bisa di selamatkan oleh Nagita.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 161, Rabu 25 Januari 2023: Jefry Akhirnya Sadar di Temani Novia

Setelah itu, Nagita mengatakan pada Andra harusnya ia tidak lagi menjadi dokter bedah. Dan ia harusnya berhenti menjadi dokter benda. Kalau tidak ia akan melaporkan Andra kepada pimpinan karena penyakit Andra sudah tidak bisa di toleransi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Awalnya Andra tidak mau namun akhirnya Andra harus mengikhlaskan karena memang itu adalah cita-citanya.

Kemudian Danu menyampaikan kabar baik kepada rahel. dan akhirnya hubungan rahel dan danu kini di restui.

Sinopsis Bintang Samudera 15 November 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 55

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Terbongkarnya rahasia baru tentang penabrak dari Tari yang sebelumnya di duga Martin. Sebelumnya Tari mengetahui sebuah rencana dari Aknes sehingga Aknes pun membayar orang untuk menghabisi Tari dan di dorong ke jalan lalu tidak sengaja di tabrak Martin.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 45 Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022: Indri Meminta Cucu Agar Pernikahan Dafri dan Syifa Kuat

Sehingga Martinlah yang telah di tuduh menabraknya. Padahal bukan seperti itu kejadiannya.

Aknes yang pura-pura baik serta mempersatukan Bintang dan Nagita. Ia memiliki rencana khusus sehingga tidak memunculkan kecurigaan hingga rencananya matang dan lancar.

Hal ini bukan hanya rencana Aknes namun juga bersama papanya Bintang dalam kasus ini. Karena bos brama ada dua bukan hanya Aknes.

Dan akan ada beberapa yang mempersulitkan Bintang menangkap Brama.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: