- Advertisement -

Sinopsis Film Dredd, Karl Urban Cegah Penjualan Obat Terlarang

Berikut Sinopsis film Dredd akan hadir di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre fantasi aksi ini tayang pada Rabu 25 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Dredd berkisah tentang seorang polisi bekerja sama dengan satu di antara peserta pelatihan untuk menjatuhkan geng yang menangani obat pengubah kenyataan, SLO-MO.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film ini menampilkan aktor Karl Urban sebagai bintang utama. Ia yang memerankan Dredd, sang hakim yang digambarkan seperti seorang superhero.

Sinopsis Dredd

Film Dredd mengisahkan tentang kondisi sebuah kota di mana hukum dan norma tidak lagi mampu membendung kejahatan. Di saat seperti itu, sosok hakim bernama Dredd (Karl Urban) yang bertindak layaknya superhero dalam membasmi kejahatan.

BACA JUGA:  Link Nonton The Interest of Love Episode 4 Sub Indo, Tayang di Netflix

Dredd kemudian bergabung dengan elite penegak hukum Amerika, yang dikenal tegas melawan segala tindak kejahatan. Kelompok elite tersebut pun ditakuti para penjahat di seantero Amerika.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Suatu hari, Dredd dan timnya harus berhadapan dengan kelompok penjahat yang menjual belikan obat berbahaya bernama, SLO-MO. Obat ini bisa mengakibatkan epidemi yang membunuh penghuni kota.

Setelah diselidiki, ternyata penjualan obat terlarang tersebut dikendalikan oleh mafia kejam yang dipimpin oleh seseorang bernama Ma-Ma.

BACA JUGA:  Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo, Sinopsis dan Nonton Streaming

Dredd pun kemudian bekerja sama dengan seorang informan bernama Cassandra Anderson yang memiliki keahlian khusus.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Peperangan antara mafia yang dipimpin Ma-Ma dan kelompok Judge Dredd pun tidak bisa dihindarkan. Kedua kelompok tersebut saling ingin menguasai keadaan dengan melakukan berbagai cara.

Saksikan ‘Dredd‘ di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Rabu 25 Mei 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: