- Advertisement -

Sinopsis Film John Wick 3, Pertarungan Hidup dan Mati Keanu Reeves

Film John Wick: Chapter 3- Parabellum (2019) atau John Wick 3 akan hadir dalam Program Bioskop Trans TV Selasa 24 Mei 2022. Jika tidak ada perubahan jadwal, film yang dibintangi oleh Keanu Reeves tersebut bakal tayang pada pukul 21.30 WIB.

Parabellum menceritakan tentang lika-liku kehidupan seorang pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves). Pada sekuel ketiga ini, John Wick harus menerima konsekuensi akibat dari pelanggaran yang dilakukan di sekuel sebelumnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

John Wick 3- Parabellum (2019) berhasil memenangkan 18 penghargaan dan mendapatkan 28 nominasi penghargaan lainnya. Beberapa penghargaan tersebut di antaranya pada ajang AFCA Award 2020 dengan kategori Best Stunts, ajang BMI Films & TV Awards 2020 dengan kategori Film dan music, serta pada ajang World Stunt Awards 2020 dengan kategori Best Stunt Coordinator and/or 2nd Unit Director.

BACA JUGA:  Link Nonton Crash Course in Romance Episode 3 Sub Indo

Sinopsis Film John Wick 3 

Pada sekuel ketiga ini Wick kembali dipertemukan dengan penjahat-penjahat kelas dunia yang selalu membuat hidupnya tidak tenang, pada John Wick: Parabellum ini dibuka dengan scene ketika Wick ditetapkan sebagai Excommunicado dengan nilai kontrak senilai 14 juta dollar Amerika.

Hal ini dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh John Wick pada sekuel sebelumnya, ia melanggar salah satu aturan yang sudah disepakati oleh para pembunuh yakni tidak melancarkan aksi di tanah Continental Hotel.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dan targetnya Wick pada waktu itu bukanlah sembarang target, ia melakukan pembunuhan kepada salah satu petinggi High Table Santino D’Antonio. Tentunya Wick sudah menyadari bahwa tindakannya tersebut merupakan salah satu aksi yang dapat membahayakan nyawanya.

Dalam alur film John Wick jika seseorang sudah berstatus Excommunicado artinya udangan terbuka bagi seluruh pembunuh bayaran untuk saling berebut kepala dari orang tersebut. Artinya, barang siapa yang berhasil membunuhnya akan langsung dihadiahi sejumlah uang sesuai dengan yang sudah disepakati di awal.

BACA JUGA:  Series Diva Episode 8: Link Nonton, Spoiler, Jam Tayang

Cerita baru dimulai Wick sudah diharuskan untuk bertarung dengan seorang pembunuh yang memiliki postur badan super tinggi, pertarungan cukup sengit terjadi di tengah perpustakaan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada film ini anda benar-benar akan dibawa pada alur yang cukup membingungkan. Sebab ada satu tokoh sedari awal film John Wick selalu muncul dan selalu mendukung apapun keputusan yang dibuat oleh Wick meskipun ia merupakan bagian dari high table.

Namun pada sekuel ini Winston membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan, ia menjadi sosok yang melaporkan kejahatan Wick sekaligus menjadi orang yang menembak Wick pada ending film John Wick 3.

Nonton John Wick 3 di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: