- Advertisement -

Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Selasa 24 Mei 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Bioskop Trans TV Selasa, 24 Mei 2022 masih menampilkan sederet film keren untuk menemani waktu bersantai pemirsa di malam minggu ini.

Selain itu, sederet film Hollywood juga tentunya sangat seru dan menyenangkan untuk menemani Rabu malam Kamu.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Banyak acara program tv yang dihadirkan oleh Trans TV seperti talkshow, reality show, drakor hingga film hollywood yang akan tayang di malam hari.

Selain itu, beberapa judul film lain yang sudah dikenal luas masih akan tayang lagi di Bioskop Trans TV pekan ini, seperti John Wick 3, Interstellar, American Sniper, The Legend of Tarzan dan lainnya.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 24 Mei 2022. Jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Mendua Episode 1 - 2, Sekar Murka Suaminya Selingkuh

John Wick 3

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada sekuel ketiga ini Wick kembali dipertemukan dengan penjahat-penjahat kelas dunia yang selalu membuat hidupnya tidak tenang, pada John Wick : Parabellum ini  dibuka dengan scene ketika Wick ditetapkan sebagai Excommunicado dengan nilai kontrak senilai 14 juta dollar Amerika.

Hal ini dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh John Wick pada sekuel sebelumnya, ia melanggar salah satu aturan yang sudah disepakati oleh para pembunuh yakni tidak melancarkan aksi di tanah Continental Hotel.

Dan targetnya Wick pada waktu itu bukanlah sembarang target, ia melakukan pembunuhan kepada salah satu petinggi High Table Santino D’Antonio. Tentunya Wick sudah menyadari bahwa tindakannya tersebut merupakan salah satu aksi yang dapat membahayakan nyawanya.

BACA JUGA:  Link Nonton Drama Trolley Episode 8 Sub Indo, Masa Sulit Joong-do
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Saksikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Siberia

Siberia menceritakan kehidupan seorang pebisnis berlian asal Amerika yakni Lucas Hill (Keanu reeves). Suatu ketika, Lucas bertolak ke Rusia untuk menjual berlian langka kepada seorang gangster bernama Boris Volkov (Pasha D. Lychnikoff).

Ternyata, urusannya tersebut tak berjalan mulus. Lucas ditipu oleh rekan bisnisnya yakni Pyotr (Boris Gulyarin) yang membawa kabur berlian biru langka tersebut. Disamping itu, Lucas juga mendapatkan ancaman dari gangster yang hendak memberi berliannya.

Lucas hanya diberi tenggat waktu selama 48 jam untuk menemukan berlian tersebut. Nantikan kelanjutan ceritanya di bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: