Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2022: Titipan Pesan Dari Penumpang Pesawat Meninggal Pada Aldebaran Mengganggunya

Sinopsis Ikatan Cinta 14 September 2022: Titipan Pesan Dari Penumpang Pesawat Meninggal Pada Aldebaran Mengganggunya, Jangan lupa nonton Ikatan Cinta yang kian lama makin seru setelah kembalinya Aldebaran.

Aldebaran kini merasa sangat bersyukur karena ia perlahan mulai terbiasa berada di Pondok Pelita dalam sinetron Ikatan Cinta.

Aldebaran merasa sangat senang dan nyaman berada di dekat Andin dan kedua anaknya dalam sinetron Ikatan Cinta ini. Namun Aldebaran masih merasa terbebani sebelum ia menyampaikan amanah yang dititipkan kepada dirinya dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta full episode yang akan tayang malam ini, Selasa, 13 September 2022 di RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Aldebaran kini perlahan mulai bisa beradaptasi dengan semua orang yang berada di Pondok Pelita. Ia mulai merasa nyaman berada di sekitar Andin, Reyna, Askara dan juga Mama Rosa.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Disakiti Oleh Suami Sendiri dan Dihibur Oleh Jefry dan Brayen

Ia bisa merasakan kenyamanan dan juga cinta yang sangat dalam dari keluarga yang ada di Pondok Pelita.

Aldebaran memang sangat penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi kepada dirinya di masa lalu. Ia sangat penasaran dengan semua ingatannya yang menghilang, ia ingin mengetahui semua itu.

Karena Aldebaran merasa sangat nyaman namun sekaligus merasa sangat asing berada di rumah itu. Ia bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu, ia ingin mengingat semuanya lagi.

Aldebaran masih bisa merasakan cinta yang sangat besar yang diberikan oleh Andin dan Mama Rosa. Aldebaran perlahan mulai merasa sangat nyaman ketika berada di dekat wanita itu, hatinya sangat tenang.

BACA JUGA :   Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini, Senin 19 September 2022: Arya Jujur Bahwa Ia Mencintai Starla Kepada Niko

Aldebaran juga seringkali secara tidak sadar mengingat sesuatu hal tentang Andin, meskipun itu bukan berasal dari ingatannya.

Kenangan tentang Andin ini bisa diingat oleh Aldebaran karena insting dan perasaan yang ia miliki. Ini adalah sebuah pertanda bahwa ikatan cinta yang dimiliki oleh Andin dan Aldebaran sangat besar.

Aldebaran merasa beruntung karena bisa memiliki keluarga yang sangat merindukan dirinya, ia bersyukur karena dirinya masih ditunggu. Ia juga bersyukur karena Andin dan Mama Rosa tidak memaksa dirinya untuk mengingat semua kenangan yang pernah terjadi.

Ia merasa memiliki ruang yang sangat bebas untuk perlahan mulai beradaptasi dengan kondisi saat ini. Ia juga merasa sangat senang karena mendapat dukungan yang sangat besar dari Andin dan Mama Rosa.

1
2