- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 4 November 2022, Bintang Salah Paham Melihat Nagita Dibonceng Laki-Laki Lain

Sinopsis Bintang Samudera 4 November 2022, Bintang Salah Paham Melihat Nagita Dibonceng Laki-Laki Lain, Nagita yang tidur sepertinya sedang bermimpi bertemu dengan Bintang dan Nagita terkejut karena ia sadar bahwa ini hanyalah mimpi.

Pada episode sebelumnya, Bintang akhirnya akan menemui Nagita karena ia tahu saat ini sedang dalam bahaya. Bintang tidak akan membiarkan Nagita hidup menderita di sana.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Diam-diam Bintang akan menutup mata dari Nagita akan memberikan kejutan kepada Nagita. Hingga membuat Nagita kaget dan syok. Ia tidak menyangka kalau Bintang akan menyusulnya di sana.

Kemudian, Nantinya Rahel akan senang karena ia sudah bisa balikan lagi dengan Danu. kemudian Danu juga sudah berupaya untuk mendapatkan cinta Rahel.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 57 Hari Ini, Senin 9 Januari 2023: Dafri dan Syifa Bertemu di Rumah Lama Tapi

Sinopsis Bintang Samudera 4 November 2022

Sinopsis Bintang Samudera Episode 44

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Nagita yang tidur sepertinya sedang bermimpi bertemu dengan Bintang dan Nagita terkejut karena ia sadar bahwa ini hanyalah mimpi.

Dania merasa aneh dengan Martin. Karena Martin sering keluar malam dan ia secara diam-diam mengikuti martin dan naik di atas mobil martin dari belakang.

Serta di sisi lain, Keyla yang akan memberi minum Taufik tidak sengaja menjatuhkan gelas hingga membuat tangan keyla terluka dengan spontan Taufik langsung membantu keyla dengan menyedot darah dari tangan Keyla.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Secara tidak sengaja Danu melihat kemesraan antara Rahel dan Aleks dan secara tidak sengaja ia merasa terpukul dan sekaligus terpukul. Tanpa basa-basi Danu langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

BACA JUGA:  Sinopsis Bintang Samudera 23 Desember 2022, Bintang Ingin Menemui Nagita Malah Ketemu Brama

Serta secara tidak sengaja Danu mencurigai seseorang yang ternyata itu adalah Brama. dan Brama sedang ada di rumah sakit.

Danu saat pulang tiba-tiba berpapasan dengan Brama, dan akan menabrak Dabu dengan mobilnya hingga Danu tertabrak.

Serta, secara tidak dengaja Bintang berpapasan dengan brayen yang membonceng Nagita dan Bintang sangat terkejut dengan pemandangan yang ia lihat. Karena Nagita di bawa oleh Brayen.

Bintang jadi salah paham kepada Nagita dan Brayen…

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: