Sinopsis Ikatan Cinta 21 Mei 2022, Andin Terus Disalahkan Elsa, Ricky Ambil Kesempatan

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Mei 2022, Andin Terus Disalahkan Elsa, Ricky Ambil Kesempatan. akan menghadirkan perilaku Ricky yang akan memojokkan Andin jadi tersangka penyebab kematian Keysa.

Susuai haru di pemakaman Keysa dan Pak Candra ternyata menjadi panas ketika Elsa menyalahkan Andin. Elsa terus menyalahkan Andin sebagai tersangka penyebab kematian anaknya, Keysa. Sebab Andin sudah janji untuk jaga Keysa dengan baik.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian 28 Juni 2022 untuk Shio Ular dan Shio Monyet

Sinopsis Ikatan Cinta 21 Mei 2022

Namun Elsa menilai Andin tidak bisa menjaga Keysa dengan baik sehingga kejadian kematian Keysa terjadi. Semua orang juga menyayangkan perilaku Elsa karena di suasana berduka ini malah Elsa tidak bisa menjaga sikap.

Bahkan Nino tidak terima kalau Andin disalahkan atas kematian papahnya dan anak kandungnya. Sebagai informasi kejadian kecelakaan ini disebabkan oleh Ricky yang sudah merusak rem mobil Nino.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian Kamis 30 Juni 2020: Shio Kerbau dan Shio Kelinci

Dengan rem mobil Nino, Pak Candra tidak bisa mengendalikan mobil sehingga terjadi kecelakaan hebat yang menewaskan Keysa dan dirinya sendiri. Di kesempatan lain, Ricky sudah mengetahui kalau Elsa sedang menyalahkan Andin. Hal ini memberi keuntungan untuk dirinya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI