ADV A1

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2022, Kesalah Pahaman Membawa Petaka

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2022. Sinetron Ikatan Cinta tak hentinya menyajikan jalan cerita yang semakin menguras emosi. Kesalah pahaman antara Irvan dan keluarga Aldebaran banyak mengakibatkan malah petaka.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan cerita semakin seru yang sayang untuk dilewatkan. Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI pada besok malam, Sabtu 29 Januari 2022 pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA :   Link Download Wedding Agreement The Series Episode 8

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 29 Januari 2022.

Sebelumnya, Om Irvan akhirnya mengetahui, pelaku pemerkosa Jessica adalah Iqbal dari Aldebaran. Mengdengar fakta itu, Om Irvan mengaku kaget dan merasa bersalah membuat Mama Rosa dalam bahaya.

Ia telah mengunci Mama Rosa di rumah lamanya dan membakar rumah tersebut. Sebagai upaya menebus kesalahannya, Om Irva Bersama Aldebaran, Mama Rosa berhasil diselamatkan.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 18 Mai 2022, Andin di Tuduh Penyebab Kematian Keisya dan Papa Candra

Akan tetapi, saat akan keluar, Om Irvan tertimpa kayu yang terjatuh. Om Irvan sempat mendorong Mama Rosa dan Aldebaran sehingga mereka tidak terkena reruntuhan kayu.

Akhirnya tim pemadam kebakaran menyelamatkan mereka bertiga yang masih terjebak dalam rumah yang terbakar tersebut. Saat diselamatkan Om Irvan dalam posisi tak sadarkan diri akibat terkena runtuhan kayu yang mengenainya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI