- Advertisement -

Jadwal Tayang The Interest of Love Episode 11 – 12, Nonton di Netflix

The Interest of Love adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Jo Yeong-min dan dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Keum Sae-rok dan Jung Ga-ram sebagai pemeran utama. Berikut spoiler dan jadwal tayang The Interest of Love episode 11 – 12 dalam artikel ini.

Yeon-seok terakhir terlihat di Narco-Saints sebagai David Park sementara Ka-young di Link: Eat, Kill, Love sebagai Noh Da-hyun. Sementara itu, peran terakhir Sae-rok adalah di  Youth of May sebagai Lee Soo-ryun dan Ga-ram terakhir berperan sebagai Lee Hye-yeong di Love Alarm 2. Serial ini diadaptasi dari novel karya Sarangui Ihae karya Lee Hyuk-jin. 

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Deskripsi Netflix tentang serial tersebut berbunyi: “Empat pria dan wanita yang bekerja di bank yang sama terjerat dalam romansa yang rumit saat mereka menemukan seberapa jauh mereka bersedia untuk cinta.”

Sinopsis The Interest of Love

The Interest of Love
The Interest of Love. [FOTO/INT]
Drama ini menceritakan Su-yeong (Mun Ka-young) yang sibuk menghidupi dirinya sendiri tetapi akhirnya terjerat dengan Sang-su (Yoo Yeon-seok). Sang-su, seorang romantis yang putus asa untuk mendapatkan cinta Su-yeong.

Setelah kencan berjalan salah, Su-yeong kehilangan minat dan menemukan kenyamanan pada Tuan Jeong, satpam yang juga bekerja di bank. Tetap saja, itu tidak menghentikan Sang-su untuk mencoba memenangkan hatinya.

BACA JUGA:  Spoiler The Interest of Love Episode 9, Sang-su Mengetahui Rahasia Mi-gyeong
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kedekatan Sang-su dengan Mi-gyeong terbukti menjadi titik pertikaian bagi Su-yeong, yang dengan sendirinya membuka hatinya untuk Jong-hyeon. Sementara itu, Mi-gyeong berteman dengan Su-yeong, yang hubungannya dengan orang tua dan kakaknya terungkap.

Akankah ketulusan Sang Soo memenangkan hati Soo Young pada akhirnya?

Jadwal Tayang The Interest of Love Episode 11 – 12

Serial ini mengambil alih slot waktu Rabu-Kamis JTBC pukul 22:30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Insider yang dibintangi oleh Kang Ha-neul. The Interest Of Love dijadwalkan tayang selama 16 episode, dengan dua episode dirilis seminggu pukul 20.00 WIB. The Interest Of Love akan tersedia untuk ditonton di Netflix di seluruh dunia.

  • Episode 11: Rabu, 25 Januari 2023
  • Episode 12: Kamis, 26 Januari 2023

Spoiler The Interest of Love Episode 11 – 12

The Interest of Love Episode 11
Still cut The Interest of Love Episode 11
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode sebelumnya, Mi-gyeong yang semakin tidak nyaman karena hubungan Sang-su dan Su-yeong. Jong-hyeon menghadapi masalah lain. Sang-su dan Su-yeong, meskipun membohongi diri mereka sendiri, berakhir tepat dengan berciuman.

Spoiler episode 11, setelah ciuman tu, Su-yeong dan Sang-su harus memikirkan hubungan mereka masing-masing dan bagaimana menyampaikan hubungan mereka kepada Mi-gyeong dan Jong-hyeon. Mereka sepertinya akan memulai hubungan terlarang.

BACA JUGA:  Daftar Pemain Sinetron Rindu Bukan Rindu di SCTV, Cerita Menarik Tertukarnya Raga

Cara Nonton The Interest of Love Episode 11 Sub Indo

The Interest Of Love merupakan drama yang tayang di stasiun tv Korea Selatan bernama JTBC. Namun jika kamu tak berlangganan saluran luar negeri, maka ada cara lain untuk bisa nonton drama ini.

Caranya adalah dengan berlangganan Netflix. Untuk biaya langganan paket ponsel Netflix cukup terjangkau yakni hanya Rp 54K saja untuk satu bulan penuh. Meski demikian, kamu tetap bisa menyaksikan kelanjutan drama Korea The Interest Of Love tersebut dengan kualitas terbaik dan subtitle bahasa Indonesia yang berkualitas.

Link untuk nonton The Interest Of Love sudah bisa kamu akses langsung seperti berikut ini.

  1. Link nonton The Interest Of Love episode 11: netflix.com
  2. Untuk bisa menyaksikan drama serial Korea terbaru The Interest Of Love tersebut kamu cukup mengklik saja pada link di atas.
  3. Setelah itu kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman utama pemutaran drama Korea The Interest Of Love. Jadi, tak perlu menelusuri secara manual lagi.

Trailer

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: