- Advertisement -

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2022, Elsa Naik Pitam dan Laporkan Andin

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2022, Elsa Naik Pitam dan Laporkan Andin. kemungkinan menceritakan Elsa akan membuat janji untuk bertemu dengan Ammar Mahendra.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan dan prediksi Ikatan Cinta di bawah ini. Sebelumnya, Elsa terkejut karena ada Andin dan Rendy di kantor Nino. Dengan wajah sinis, Elsa menanyakan pada Andin untuk apa datang ke sini.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Andin bilang pada Nino jika dirinya dan Rendy ingin meminta izin untuk mengecek CCTV kantor. Andin ingin memastikan soal kecelakaan ini karena ada dugaan sabotase pada rem mobil.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Mei 2022

Elsa mencegah Andin untuk tidak melakukan itu, karena ia yakin kakaknya ingin cuci tangan sendiri atas penyebab kematian Keisya. Tak gentar dengan tuduhan Elsa, Andin membela diri dan menegaskan pada Elsa jika ia sudah semaksimal mungkin menjaga Keisya.

BACA JUGA:  11 Anime Terbaru Tahun 2023, Ada Black Clover dan Dr Stone S3

Bahkan, Elsa sudah sangat keterlaluan pada Andin dengan mengatakan jika kakaknya itu adalah pembunuh. Nino langsung mengajak Elsa berbincang. Ia minta pada istrinya untuk menjaga sikap karena dalam kecelakaan itu Andin juga korban.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Elsa terus memojokkan Andin di depan Nino. Rendy menenangkan Andin, untuk tidak terpancing emosi atas perkataan Elsa.

Andin naik pitam dan dirinya harus bisa buktikan pada Elsa jika ia tak bersalah. Tak lama dari itu, Elsa dan Nino kembali keluar kantor. Ternyata di sana masih ada Andin dan Rendy.

Elsa menegaskan pada Andin, jika ia akan tuntut kakaknya ke jalur hukum atas kelalaian menjaga Keisya. Dengan bangganya, Elsa bilang jika ia punya Ammar Mahendra yang bisa menjebloskan Andin ke penjara.

BACA JUGA:  10 Fakta-Fakta Unik di Anime One Piece Versi OPFI, Yuk Disimak!
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemungkinan, Elsa minta nomor telepon Ammar Mahendra pada Nino. Ia harus meneleponnya untuk bisa membicarakan masalah ini. Nino bilang pada Elsa sebaiknya tidak usah bersikap seperti ini karena Andin tak bersalah.

Namun, Elsa bakal terus minta agar memberikan nomor telepon Ammar Mahendra. Sepertinya, Elsa akan membuat janji untuk bertemu Ammar Mahendra. Tak menutup kemungkinan, Ammar Mahendra menyetujui dan pertemuan itu pasti terjadi.

Saat pertemuan itu, pastinya Elsa akan menyampaikan ambisinya untuk menuntut Andin atas penyebab kematian Keisya. Bisa jadi, Ammar Mahendra tercengang karena Elsa masih tetap menuduh Andin.

Ammar Mahendra pastinya akan memberikan penjelasan pada Elsa jika dalam kasus ini Andin tak bersalah.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: