ADV A1

Sinopsis Shooting Stars, Kisah Benci Jadi Cinta Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

FAJAR Pendidikan

Shooting Stars merupakan salah satu drama yang tayang di April 2022. Drama ini akan menggantikan slot drama Bad and Crazy dan tayang pada pukul 22.40.

Shooting Stars akan bercerita tentang kehidupan dunia hiburan di Korea Selatan sekaligus perjuangan tim PR di perusahaan manajemen.

Drama Shooting Star dibintangi oleh Lee Sung Kyung yang sebelumnya sukses membintangi serial ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’. Ia akan beradu peran dengan Kim Young Dae yang populer setelah membintangi drama ‘Extraordinary You’ dan ‘The Penthouse’.

Selain mereka berdua, aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Choi Ji Woo, Yoon Jong Hoon, Lee Jung Shin dari CNBLUE, dan Lee Seung Hyub dari N.Flying, akan turut membintangi drama Korea terbaru ini.

BACA JUGA :   Link Download Love All Play Episode 9 Sub Indo, Jun Young Kembali!

Shooting Star yang disutradarai oleh Lee Soo Hyun dan naskahnya ditulis oleh Choi Young Woo ini akan tayang pada bulan April 2022 mendatang. Nah, sebelum menonton, yuk simak sinopsis drama Korea Shooting Star berikut ini!

Sinopsis Shooting Stars

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim PR yang handal dalam menangani hal krisis dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Ia sering terlibat perkelahian dengan salah satu aktor perusahaan tempat ia bekerja, Gong Tae Sung (Kim Young Dae), yang sedang naik daun.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Sabtu 21 Mei 2022

Gong Tae Sung memiliki citra yang baik dan sopan di hadapan publik, namun dibalik citranya itu, ia adalah orang yang bertemperamen buruk dan keras kepala.

Hubungan benci antara Gong Tae Sung dan Oh Han Byeol lambat laun berkembang menjadi perasaan cinta untuk satu sama lain.

Lantas, bagaimana perkembangan hubungan mereka kedepannya?

Nantikan jawaban dari kisah mereka dalam Shooting Star yang akan tayang pada 23 April 2022 di platform streaming Viu.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI