Sinopsis Soundtrack #1, Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyun Sik yang Mencuri Perhatian

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Soundtrack #1, Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyun Sik yang Mencuri Perhatian. Dikisahkan keduanya telah berteman selama 20 tahun dan akhirnya hidup bersama selama dua pekan.

Han So Hee dan Park Hyun Sik saling memberikan pujian dalam konferensi pers Soundtrack #1 yang mulai tayang pada Rabu, 23 Maret 2022. Melansir dari Soompi, Han So Hee mengungkapkan alasannya mengapa ingin bekerja sama dengan Park Hyung Sik. Selain penasaran, menurutnya, Park Hyung Sik adalah aktor yang memiliki energi positif.

“Aku ingin mencoba bekerja sama dengan Park Hyung Sik, ia memiliki energi positif,” kata Han So Hee dalam konferensi pers pada 24 Maret 2022.

Selain itu, Han So Hee menjelaskan bawa sebelum syuting dimulai, ia sangat menantikan momen untuk bekerja bersama Park Hyung Sik. Menurutnya, bintang drama Happiness itu adalah aktor yang bisa memberikannya pelajaran baru di lokasi syuting.

BACA JUGA :   Sinopsis Yang Hilang dalam Cinta, Serial Terbaru Indonesia Tayang Setiap Sabtu

“Bahkan sebelum syuting dimulai, saya benar-benar menantikan (bekerja dengannya). Dia benar-benar seorang aktor yang bisa saya pelajari banyak dari lokasi syuting,” kata pemeran utama serial My Name ini.

Park Hyung Sik juga mengungkapkan rasa senangnya ketika mengetahui akan bermain di drama yang sama dengan Han So Hee. “Ketika saya mendengar bahwa saya akan bekerja sama dengan Han So Hee, saya menjadi penasaran dengan chemistry kami dan seperti apa penampilan kami berdua,” kata Park Hyung Sik.

Aktor 30 tahun itu menilai Han So Hee merupakan lawan main yang ceria dan selalu bersemangat selama syuting. “Han So Hee ceria dan baik hati, dan dia memiliki banyak semangat soal akting,” katanya.

Sesuai dengan tema drama mereka, kedua aktor ini juga menyimpulkan pandangan mereka tentang cinta tak berbalas. “Cinta tak berbalas itu seperti dark chocolate. Itu cinta, tapi sangat tajam dan pahit,” kata Park Hyung Sik. “Cinta tak berbalas itu seperti makanan instan. Karena meskipun Anda tahu itu tidak baik untuk Anda, Anda tidak punya pilihan selain kembali lagi dan lagi,” kata Han So Hee.

BACA JUGA :   Sinopsis Drama Big Mouth, Kisah Lee Jong Suk dan Yoona Sebagai Suami Istri

Drama yang tayang di Disney+ Hotstar ini akan membawakan alur cerita tentang seorang laki-laki calon fotografer, Han Sun Woo (Park Hyung Sik) dan perempuan penulis lirik lagu, Lee Eun Soo (Han So Hee) yang sudah berteman selama 20 tahun dan hidup bersama selama dua pekan.

Soundtrack #1 disutradarai oleh Kim Hee Won yang sebelumnya menyutradarai beberapa drama Korea populer, yaitu Vincenzo dan The Crowned Clown. Drama ini juga akan menggabungkan pembawaan cerita dengan lagu-lagu dari beberapa penyanyi terkenal asal Korea Selatan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI