Sinopsis Suami Pengganti 19 Januari 2023: Justin Berulah Demi Dapatkan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 19 Januari 2023: Justin Berulah Demi Dapatkan Ariana, Sebentar lagi semuanya akan terkuat orang yang sudah menghabisi mamanya Selin.

Serta di sisi lain Ariana juga kini sedang di culik oleh anak buah dari Justin karena ia tidak akan pernah membiarkan Ariana hidup tenang setelah yang dilakukannya Ariana pada Justin.

Pada episode sebelumnya, Saka yang kemungkinan besar sudah move on dari Ariana dan akan membuka hatinya untuk Dinda karena Dinda sangat mencintai Saka.

- Iklan -

Dinda yang terus berharap bisa mendapatkan hati Saka. Hingga akhirnya usaha yang ia korbankan mendapatkan hasilnya karena Saka sudah mulai jatuh cinta pada Dinda dan move on dari Ariana.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Karena perjuangan Saka memperjuangkan Ariana tidak pernah ada hasilnya dan tidak ada artinya untuk Ariana.

Sementara itu,  Dante terus memusuhi Saka dan Galvin saat ini sangat senang karena Ariana kini dekat dengannya dan selalu meluangkan waktu untuk terus bersama dirinya dan anaknya.

- Iklan -

Selain itu, Anjani curhat kepada Ariana tentang keluh kesahnya karena ia sangat marah kepada Saka dan Dante karena penyesalan.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 315

Pada episode hari ini, Sebentar lagi semuanya akan terkuat orang yang sudah menghabisi mamanya Selin. Serta di sisi lain Ariana juga kini sedang di culik oleh anak buah dari Justin karena ia tidak akan pernah membiarkan Ariana hidup tenang setelah yang dilakukannya Ariana pada Justin.

Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Justin akan melakukan apa saja agar ia bisa mendapatkan kembali Hati Ariana dan kembali bersama Ariana dengan cara apapun.

- Iklan -

Saka akan berusaha untuk menyelidiki tentang kematian mamanya Selin karena ia kini sudah memiliki bukti yang cukup banyak untuk mengungkap siapa yang sudah menghabisi mamanya Selin tersebut.

Selain rekaman, dan surat ia sudah memiliki banyak bukti bahwa yang menghabisi tersebut adalah Justin.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU