Sinopsis Suami Pengganti 31 Oktober 2022, Keromantisan Ariana dan Saka Penuh Curahan Isi Hati

Sinopsis Suami Pengganti 31 Oktober 2022, Keromantisan Ariana dan Saka Penuh Curahan Isi Hati, Cerita semakin seru dengan kisah antara Ariana dan Saka yang kian lama kian jujur dengan perasaan masing-masing.

Pada episode malam ini, Selin dan Dante saat sedang merencanakan untuk menghancurkan Ariana Glow. Karena saat ini Dita dan Dion sedang berakhir untuk menghancurkan Saka dan Anjani.

Lain hal dengan Dinda yang di antar oleh Saka ke rumah sakit karena merasa pusing. Di sisi lain, Selin sangat marah dan sangat benci dengan kedatangan Ariana. Kini, Selin curiga karena Bu Wirio dan Dinda. Dan Selin menceritakan kepada Ariana bahwa mereka mungkin merencanakan sesuatu.

Di sisi lain, Justin mengajak Ariana bertemu dengan Saka di restoran. Dengan kesempatan yang sama Ariana juga di ajak oleh Saka. Hingga Ariana menerima ajakan Saka karena ada Justin juga di sana.

Tanpa ia ketahui Ayahnya terkena serangan jantung. Serta, ibu Anjani akan menjodohkan Dita dengan Saka. Namun Selin dan Ariana saling menakut-nakuti. Karena Selin tidak pernah takut dengan ancaman Ariana.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Jumat 25 November 2022
- Advertisement -

Tidak jauh berbeda dengan Galvin dan Saka yang terus berusaha mengejar cinta Ariana. Glvin mengatakan bahwa Saka sudah tidak termasuk saingannya karena Ariana tidak akan menerimanya. Galvin juga bertemu dengan Justin dan kembali bertengkar..

Sinopsis Suami Pengganti Episode 240

Pada episode malam ini, Gugatan Selin dan Ariana semakin menjadi-jadi karena Selin menuduh Ariana mengambil resep produk ternyata di tolak hakim setelah semua nelewati masa yang panjang hingga Riri juga ikut bersaksi untuk membela Ariana.

Riri sengaja membantu Ariana membebaskan semua tuduhan Selin dan dia juga merasa sangat senang ketika ia bisa membantu Ariana walaupun hubungan mereka tidak bisa dikatakan dekat karena mantan suami Riri selalu saja mengejar Ariana.

Justin menemui Dion dan mereka bertengkar. Dimana Di sisi Justin meminta Dion untuk tidak macam-macam kepada Ariana. Ia mengancam jika ia macam-macam padanya maka ia akan melaporkan Dion pada pihak berwajib.

Dan Dion malah menantang Justin dan menyuruhnya melakukan hal tersebut dengan cepat. Lain hal dengan Dinda yang datang menemui Saka.

BACA JUGA :   Spoiler Reborn Rich Episode 7, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Saka tidak nyaman dengan kahadiran Dinda di rumahnya. Saka beberapa kali mengusir Dinda dan terkesan kasar. Tapi Dinda tidak ingin menyerah dan dia terus-terusan mengejar Saka.

Serta di tempat lain, Selin mencurigai Dante sedang merencanakan seseuatu karena ia selalu saja  bertemu dengan Galvin dan saat bertemu selalu ada misi yang tidak di ketahui oleh Selin.

Selin sangat sedih karena saat ini Dante sudah tidak jujur padanya.

Serta di lain hal. Saka bertemu dengan Ariana. yang saat ini Ariana sedang berpayung di jaz Saka ia merasa nyaman dan senang. Ariana bertanya kepada Saka kenapa ia tidak mau kepada si dinda.

Namun Saka bertanya balik kepada Ariana. Kenapa Ariana tidak membuka hati kepada dirinya. Di sini Ariana merasa kaget dan dalam hatinya ia merasa ingin menerima Saka tapi ucapannya itu bisa menjadi bingung.

Sinopsis Suami Pengganti 31 Oktober 2022

 

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Under Siege 2 di Bioskop Trans TV, Aksi Laga Steven Seagal Melawan Teroris

Steven Seagal kembali beraksi melawan teroris dalam film Under Siege 2: Dark Territory. Film yang dirilis tahun 1995 tersebut akan hadir di Bioskop Trans...

Sinopsis Suami pengganti 19 Oktober 2022, Galvin Kembali Berulah dan Menyatakan Perasaanya

Sinopsis Suami pengganti 19 Oktober 2022, Galvin Kembali Berulah dan Menyatakan Perasaanya, Setelah Dinda mengalami kecelakaan akhirnya Saka pun membawanya pulang ke rumah Dinda. Pada...

Link Download Love and Leashes (2022) Sub Indo, Film 21+ yang Diperankan Seohyun SNSD

Netflix kembali menghadirkan tontonan seru yang sayang untuk dilewatkan. Drama adaptasi webtoon berjudul Moral Sense alias Love and Leashes ini disutradarai oleh PD Park...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Selalu Melarang Novia, Hakim Tetap Egois Hanya untuk Dirinya Sendiri

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Selasa 20 September 2022: Selalu Melarang Novia, Hakim Tetap Egois Hanya untuk Dirinya Sendiri, Jangan sampai ketinggalan...

Film Kuntilanak 3, Direkomendasikan Kak Seto untuk Perkembangan Psikologi Anak

Kuntilanak 3 merupakan film horor keluarga yang tayang di masa libur Lebaran tahun ini. Psikolog Anak, Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto...

POPULER