Sinopsis Suami Pengganti 9 November 2022, Saka Meminta Ariana Menolak Lamaran Justin

Sinopsis Suami Pengganti 9 November 2022, Saka Meminta Ariana Menolak Lamaran Justin, Coky berbicara dengan Dion dan Dion meminta kepada Coky untuk merahasiakan semua rencana mereka berdua dan disepakati mereka.

Pada episode sebelumnya, pertengkaran terjadi antara Justin dan Galvin karena kebohongan Galvin telah terbongkar karena ia ingin mendekati Ariana dengan cara sigap menolong Ariana.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ariana juga tidak menyangka jika Galvin menjadi baik karena ada maunya. Di sisi lain,  keributan yang sama terjadi antara Yuna dan Tomi karena tomi membocorkan acara Ariana dan Justin dan diganggu oleh Galvin.

Serta di malam hari Bona dan Saka pergi ke acara Justin, namun di sana Bona sedikit menyesal karena terlambat. Yang ketika itu Justin sedang memasangkan cincin pada Ariana dan segera melangsungkan pertunangan.

BACA JUGA:  Link Nonton Melur untuk Firdaus 2¬†Full Episode 1 - 35 Sub Indo

Saka merasa yakin bahwa Ariana tidak akan menerima pertunangan itu. Karena bagi Saka, Ariana tidak semudah itu mencintai orang lain.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta kecelakaan terjadi, Wijaya menyebrang jalan dan tiba-tiba mobil tak diketahui muncul dengan kecepatan tinggi. Dan di saat yang sama Coky melihat kejadian tersebut dan teriak histeris memanggil nama Wijaya.

Riri juga melihat tragedi tabrak lari tersebut dan langsung mengabari Galvin yang tengah berada di acara Ariana dan Justin.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 249

Pada episode malam ini, Coky berbicara dengan Dion dan Dion meminta kepada Coky untuk merahasiakan semua rencana mereka berdua dan disepakati mereka. Namun tiba-tiba Sisil mendengar perbincangan mereka berdua.

BACA JUGA:  15 Daftar Pemeran Taxi Driver Season 2, Pemeran Lama dan Baru
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Saka meminta kepada Ariana untuk tidak jadi menerima lamaran Justin namun Ariana meminta kepada Saka untuk bisa merelakan Ariana bisa bersama Justin.

Keesokan harinya, Justin merah besar kepada Galvin mengenai sistem perusahaan Ariana Glow, namun di sini Galvin menanyakan kepada Ariana, namun Ariana tidak komplen sama sekali ia setuju dengan rencana yang Galvin Buat yang membuat Justin semakin marah.

Justin marah kepada Ariana karena menerima rencana dari Galvin yang di saksikan langsung oleh Saka. Dan Ariana menegaskan pada Justin bahwa ia hanya memilih rencana terbaik untuk perusahaan.

Sinopsis Suami Pengganti 9 November 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA