- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 74 Hari Ini, Kamis 26 januari 2023: Nadiya Begitu Keji Pada Keluarga Dafri

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 74 Hari Ini, Kamis 26 januari 2023: Nadiya Begitu Keji Pada Keluarga Dafri, Sebelumnya Dafri hampir saja terlambat pada pemakaman ayahnya namun untung saja ia tepat waktu dan menyaksikan pemakaman ayahnya dengan penuh haru dan kesedihan.

Pada episode sebelumnya, Oki meninggalkan rumah duka di rumah pak Rizki karena ia kepikiran dengan Dafri yang sendirian berada di rumah sakit. Oki masih peduli dengan Dafri demi kebahagiaan Syifa.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sesampai di rumah sakit ternyata Dafri sudah sadar dan Oki kaget Alina sudah lama menunggu di sana dan Oki pun berkata pada Alina bahwa ini apa-apaan, Dafri sudah suami orang kenapa kamu sendiri di sini apalagi kamu cewek.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Series Switchover Episode 6, Nonton di Video

Sebelumnya, Dafri akan di celakai lagi oleh Arman dari perintah Nadiya yang sangat jahat. Nadiya mengatakan bahwa ia ingin anak dan bapak di kuburkan secara bersamaan. Setelah Arman sampai ke ruangan rawat Dafri.

Arman mau menyuntikan cairan ke cairan Dafri namun sebelum itu terjadi, Alina masuk ke ruangan rawat dan melihat hal itu. Sehingga Alina melawan Arman dengan sekuat tenaga sehingga ia terpental.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 74

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode hari ini, Sebelumnya Dafri hampir saja terlambat pada pemakaman ayahnya namun untung saja ia tepat waktu dan menyaksikan pemakaman ayahnya dengan penuh haru dan kesedihan.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 69 Hari Ini, Sabtu 21 Januari 2023: Pasutri yang Terus Saling Menggoda

Dengan kejahatan yang di lakukan Nadiya karena ingin membalaskan dendam pada keluarga Dafri dan Pak Rizki, Nadiya memecat Pak Rizki dari perusahaan dan memanipulasi tanggal pemecatan menjadi seminggu yang lalu sebelum Pak Rizki meninggal.

Nadiya juga menggunakan kesempatan untuk mengusir Dafri dan keluarganya keluar dari rumah yang mereka tempati karena menurutnya rumah itu adalah kapasitas dari kantor untuk Pak Rizki.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Walau begitu Bu Indri tetap berada dengan pendiriannya yaitu tetap berada di jalan yang benar dan melawan nadiya karena ia tidak ingin lagi bergantung pada Nadiya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: