Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, Jumat 30 September 2022: Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 34, Jumat 30 September 2022: Novia Salah Orang Minta Bantuan Tammy, akan menceritakan ketakutan Tammy yang selalu di hantui oleh pertanyaan dari Jefry.

Pada episode sebelumnya, Novia pulang dalam keadaan hujan-hujanan melewati jalanan yang licin hingga membuatnya tergelincir. Baruntung ada Jefry yang selalu menjadi pangeran penyelamat untuk Novia.

Jefry dengan gercap menggandeng dan memegang Novia yang hampir jatuh di dalam derasnya hujan di malam hari.

Novia kemudia berterima kasih serta memohon maaf kepada Jefry karena merasa tidak enak. Dan langsung pergi meninggalkan Jefry untuk mencari taksi. Namun Taksi tidak kunjung muncul.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 149, Kamis 19 Januari 2023: Kesalah Fahaman Kembali Terjadi

Novia bingung, Dan muncul kembali Jefry membawa payung untuk Novia terlihat sangat romantis dan membuat Novia semakin bingung.

Tapi Novia berusaha menolaknya, Namun Jefry membujuk dengan alasan Nocia nanti sakit dan tidak dapat pergi mengajar dan mengajari keponakannya.’

Hingga tiba saatnya, tibalah mobil taksi yang dipesan Novia.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 33

Pada episode malam ini. Novia memohon bantuan dari Tammy untuk mencari bukti bahwa waktu Hakim tertimpa lampu di hotel Hakim menolong seorang perempuan. Mendengar itu Tammy menjadi panik dan Novia mengungkapkan bahwa ia ke sini untuk melihat CCTV.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 133, Selasa 3 Januari 2023: Novia di Kucilkan oleh Hakim di Depan Tammy

Kecurigaan Novia ini muncul karena Hakim tidak memberika penjelasan dengan baik sehingga muncul rasa tidak yakin dalam diri Novia terkait Hakim dan berinisitif untuk mencari tahu sendiri kebenaran yang sebenarnya mulai dari tahu siapa perempuan yang ditolong Hakim hingga terluka.

Namun Novia salah orang karena mengajar Tammy bersamanya untuk mencari bukti tersebut. Tentu hal itu akan susah ia dapatkan.

Bisa jadi Tammy akan membuat sesuatu agar Novia tidak dapat menemukan CCtV yang dicarinya karena takut akan di benci oleh sahabatnya sendiri.

Jadi, apakah yang akan dilakukan Tammy ?

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER