Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Hakim Kembali Menolong Tammy dan Menjaganya Sedangkan Novia Menunggu

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Hakim Kembali Menolong Tammy dan Menjaganya Sedangkan Novia Menunggu
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Hakim Kembali Menolong Tammy dan Menjaganya Sedangkan Novia Menunggu

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Jumat 9 September 2022: Hakim Kembali Menolong Tammy dan Menjaganya Sedangkan Novia Menunggu, yang rutin tayang setiap hari di SCTV. Kedekatan jefry dan novia membuat hakim cemburu.

Pada episode sebelumnya, nampak Novia mengajak Hakim untuk menyaksikan acara musik klasik. Di tempat lain, Hakim menerima panggilan telepon Novia ketika berada di mobil bersama dengan Tammy yang pingsan di sampingnya.

Hakim berbohong kepada Novia dengan mengatakan ia sedang bermain golf. Novia yang saat itu sedang mencari Tammy tidak tahu jika sahabatnya itu sedang bersama suaminya.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 September 2022, Tammy Cemburu Melihat Hakim Terlalu Perhatian

Tammy kemudian bangun dan terkejut ketika mengetahui ia berada dalam satu mobil dengan suami sahabatnya. Perempuan itu panik kemudian meminta Hakim menurunkannya.

Hakim mencoba menjelaskan kondisi Tammy yang sempat terkenal bola golf. Lelaki itu berusaha membawanya ke rumah sakit.

Namun, Tammy menolak dan ingin turun di tengah perjalanan mereka menuju rumah sakit. Hakim lantas memberhentikan mobilnya. Tak menunggu lama, Tammy keluar dan berlari ke pangkalan ojek. Hakim lalu menemukan tas Tammy yang tertinggal di mobilnya. Ia kemudian menemukan alamat tempat tinggal Tammy.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Disakiti Oleh Suami Sendiri dan Dihibur Oleh Jefry dan Brayen

Apakah Hakim akan menyusul Tammy ke apartemen perempuan itu? Lalu bagaimana dengan janjinya kepada Novia untuk menonton konser musik?

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini

Pada episode kali ini, Jefry merasa sakit hati melihat novia jalan dengan suaminya hakim, namun jefri sadar diri bahwa novia bukan siap-siapanya.

Jefri juga menyadari bahwa ia merasa tidak pantas menyukai novia yang sudah memiliki suami, namun jefri merasa nyaman ketia dekat dengan novia.

Sementara saat dekat dengan wanita yang dijodohkan dengannya, jefri selalu mencari cara untuk bisa jauh darinya.

1
2