Sisca Kohl Resmi Berpacaran dengan Jess no Limit, Nitizen Heboh

FAJAR Pendidikan

Seleb TikTok Sisca Kohl kini tak lagi jomblo. Dia baru saja mengumumkan berpacaran dengan YouTuber Jess No Limit.

Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Jess No Limit di Instagram pada Senin (18/5/2022). Di situ, pemilik nama asli Tobias Justin ini membagikan potret bareng Sisca Kohl.

Tidak banyak caption yang ditulis oleh kakak Jessica Jane tersebut. Dia hanya menyertakan tiga emotikan menandakan jatuh cinta.

Bisa ditebak, unggahan ini pun langsung banjir ucapan selamat dari para netizen. Mereka mendoakan hubungan Jess No Limit dan Sisca Kohl bisa langgeng.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian 1 Juli 2022: Kelinci, Kerbau dan Ayam

Unggahan dua jam lalu itu langsung membuat geger dan mendapatkan tanggapan dari selebritas lain, meskipun keduanya memang sudah dirumorkan memiliki hubungan. Selebritas memberikan selamat kepada keduanya dan berharap hubungan itu awet.

“Aku…suka sekali,” tulis pengusaha game, DayLen Reza dengan menuliskan kalimat menirukan cara Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl kala mencicipi masakan aneh-aneh dan mahal yang mereka bikin. Jerome Polin, Youtuber yang pernah berkolaborasi dengan Jess No Limit dan adiknya, Jessica Jane hingga berujung masalah juga meninggalkan komentar. “Wuih,” tulisnya.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Terbaru 30 Juni 2022 untuk Shio Kambing dan Shio Ayam

Perusahaan mainan, UniPin Indonesia mempertegas bahwa unggahan itu hanya pengumuman semata lantaran sebenarnya sudah terjalin lama.

“Akhirnya kapalku berlayar terang-terangan. Jessica Jane hanya menanggapi dengan satu kata. “Ou,” yang dibalas kakaknya dengan emotikon jatuh cinta.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI